CJH Kabupaten Sijunjung selesai laksanakan Umroh Wajib. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

CJH Kabupaten Sijunjung selesai laksanakan Umroh Wajib.

Selasa, Juni 20, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Sebanyak 162 orang Calon Jemaah Haji Kabupaten Sijunjung, telah siap melakukan umroh wajib pada hari Senin (19/6) kemarin.


Demikian disampaikan Ketua Kloter 13 Padang Asrizal, MA yang juga Kasi PHU Kemenag Kabupaten Sijunjung menuliskan dalam WhatsAppnya kepada Pimpinannya di Tanah Air dan  media ini, Selasa (20/6).


"Tolong sampaikan kepada keluarga jemaah haji, bahwa jemaah kita dalam keadaan sehat walau ada yang mengalami keluhan-keluhan ringan ditangani petugas kesehatan kita. Alhamdulillah sudah melaksanakan umroh wajib, Senin kemarin," tulis Asrizal.


"Khusus bagi yang butuh kursi roda dan jasa pendorong, melaksanakan umroh wajib hari Selasa (20/6) ini. Selebihnya telah kami sarankan untuk istirahat di hotel guna menunggu Armuzna untuk  melaksanakan rukun haji," ungkap  Buya Asrizal.


Kepala Kemenag Kabupaten Sijunjung,  Syamsul Arifin saat dikonfirmasi media  membenarkan laporan Asrizal tentang kondisi jemaah sekarang, telah selesai umroh wajib.


Dikatakannya, saat ini petugas perlu memberikan pelayanan prima bagi jemaah haji lansia, sesuai dengan motto haji tahun ini yaitu " HAJI YANG BERKEADILAN DAN RAMAH LANSIA "


"Membantu jamaah lansia dalam  melaksanakan umrah wajib menjadi tugas utama petugas haji kita," ujar Syamsul Arifin.


"Mohon  laporan kami disampaikan kepada pihak  keluarga jemaah haji,  mohon doa nya agar seluruh jamaah dan petugas sehat kuat diberi kelancaran oleh Allah dalam menjalankan ibadah dan tugas-tugasnya," tutup Asrizal.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS