Wakil Bupati Sijunjung Irraddatillah Apresiasi SMAN 7 Sijunjung, Bukan Saja Bidang Akademik Tetapi Juga Non Akademiknya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Halaman

Wakil Bupati Sijunjung Irraddatillah Apresiasi SMAN 7 Sijunjung, Bukan Saja Bidang Akademik Tetapi Juga Non Akademiknya.

Selasa, Mei 23, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Bupati Sijunjung Irraddatillah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada SMAN 7 Sijunjung, bukan hanya berpotensi bidang akademik, tetapi juga bidang non akademik.

Apresiasi Wakil Bupati Sijunjung Irraddatillah itu disampaikannya, saat membuka turnamen yang dilaksanakan OSIS SMAN 7 Sijunjung dalam memeriahkan HUT SMANJUSI YANG KE 19 tahun 2023 di sekolah tersebut, Senin (22/5).


"Dengan ada kegiatan turnamen  olah raga yang dilakukan saat ini, adalah bukti  SMAN 7 Sijunjung sangat berpotensi bidang non akademik," papar Wabup mengakui.


Lebih lanjut, Wakil Bupati mengajak seluruh siswa untuk terus belajar dan bersekolah, karena saat ini tidak ada alas an untuk tidak bersekolah karena tidak ada biaya, karena Pemda Sijunjung telah memberikan bantuan berupa Dana Subsidi  Pendidikan dalam bentuk Bantuan Khusus Keuangan( BKK ) yang di salurkan melalui Pemerintah Provinsi Sumbar dan di serahan penggunaannya ke SMA/SMK dan SLB di Kabupaten Sijunjug. 


Selain itu Wabup  juga memberikan motivasi kepada anak anak tidak mampu secara ekonomi untuk tetap bersemangat untuk belajar dan bersekolah, karena siapa yang bersungguh sungguh akan mendapatkannya ( Manjaddah Wajaddah ) , jalan akan terbuka bagi orang orang yang bersungguh sungguh.


Kepala SMAN 7 Sijunjung Dedi Suryadi, S.Pd.MM kepada media mengatakan, kegiatan turnamen ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sijunjung Bapak  H. Irraddatillah, didampingi Kadis Parpora  beserta jajarannya , Kacabdin Wilayah V di wakili Kasi SMK dan SLB  Trwiyono, S.Pd, M.Si, Camat Koto VII diwakili Sekcam serta Wali Nagari se Kecamatan Koto VII.



Selain itu juga hadir  tamu undangan seperti Pengawas Pembina SMAN  Sijunjung sekaligus Korwas SMA/SMK Kabupaten  Sijunjung Dra. Nurhepi, M.Si dan  Kepala SMKN 1, SMKN 3 , Kepala SMAN 2 Sijunjung  dan seluruh guru dan pegawai SMAN 7 Sijunjung.



Menurut Dedi dalam memberikan  kegiatan HUT  SMANJUSI YANG KE 19 tahun 2023 juga  dilaksanakan  OSIS CUP II dengan jenis turnamen futsal tingkat SLTP diikuti 10 tim dari SLTP Kecamatan Koto VII, Kupitan dan Sijunjung.



Berikutnya turnamen sepak bola tingkat SLTA diikuti oleh kesebelasan SMAN 1 Sijunjung, SMAN 7 Sijunjung, SMKN 3 Sijunjung dan SMAN 1 Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar.


#GP | Herman.



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS