Musda Terpadu ke 14 Muhammadiyah Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sijunjung, Sabtu hari ini Akan Dibuka Bupati Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Musda Terpadu ke 14 Muhammadiyah Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sijunjung, Sabtu hari ini Akan Dibuka Bupati Sijunjung.

Sabtu, Mei 27, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Insya Allah akan membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Terpadu ke 14 Muhammadiyah Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sijunjung di Palangki, Sabtu (27/5) dimulai sekitar pukul 9.00 wib.


Demikian, Sekretaris Panitia Pelaksanaan (Panpel) Adpi Gunawan dalam relisnya, Jumat (26/5)  malam  tadi via WhatsAppnya menuliskan untuk media.


Dituliskannya,Persyaratan calon pimpinan PDM Sijunjung untuk periode 2022-2027 adalah sebagai berikut;


1. Mengisi dan menandatangani surat pernyataan kesediaan untuk dicalonkan. 

2. Mengisi dan menandatangani pakta integritas. 

3. Menandatangani pernyataan tidak sedang menjadi pengurus parpol, dan kesediaan untuk tidak terlibat dalam kepengurusan parpol jika terpilih. 

4. Menyerahkan fotocopy KTP dan KTA muhammadiyah.



Ditegaskannya, persyaratan tersebut sudah diserahkan ke panitia pemilihan pada hari Sabtu,  tanggal 27 Mei 2023 jam 10.00 wib.


Pemilihan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) bakal ramai, dibuktikan dengan munculnya calon kandidat Ketua PDM sampai tadi malam dari hasil penjaringan sesuai urutan abjad.


Diantaranya adalah, Afri Yanto, S.Pd.I, MA., Adpi Gunawan, Almukhsin,  Asril R., Darmawan, SH., Defri Antoni., Fauzi, S.Ag dt. Mangkuto Alam,  Icip Hariyanto, S.Th.I., Inggit, Janaka Adisran,  Buya Khairuddin, Khairul Basri,  Mardiwan Arraisy,  Mukhlis,  H. Nurhadiman,  Saldi Nafri, S.Ag, MA ., Sigit Oktaviano,  Solsafat, S.Pd.I, MA., Drs. Sumardi, MA.,  Sofian Hendri, S.Pd.I, MM., Taufiqurrahman, S.Ag, M.Si.  dan Usman Gumanti, S.Pd, MM.


" Jumlah calon  itu masih mungkin bisa  bertambah dengan figur figur lain menjelang penutupan penerimaan persyaratan pukul 10.00 wib, Sabtu, 27/5/2023 nanti," papar Adpi Gunawan.



Dikatakan Adpi Gunawan, banyak lembaga yang berpartisipasi dalam pelaksanaan Musda Terpadu ke 14 Muhammadiyah Aisyiyah dan Nasyiatul tahun ini, semoga Partisipasi yang diberikan bernilai ibadah disisi Allah SWT.


"Untuk transportasi peserta penggembira dari Muaro - Palangki dan kembali ke Muaro sudah ada  Truk Dalmas Pol PP yang menyatakan kesediaannya. Kita juga mendapat penawaran bantuan dari mobil Ambulans BAZNAS untuk berjaga jaga bagi kesehatan lansia dari anggota Muhammadiyah dan Aisyiyah. Air mineral pun telah disediakan pihak  Bank Nagari Cabang Sijunjung," ujar Adpi Gunawan.



Termasuk penggembira, kata Adpi Gunawan yang terdiri dari Pelajar, mahasiswa, tapak suci diperkirakan yang akan hadir dalam acara pembukaan Musda Terpadu ke 14 Muhammadiyah Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sijunjung tersebut sekitar 400 orang.



"Diakhir acara pembukaan Musda Terpadu ke 14 Muhammadiyah Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sijunjung juga akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Muhammadiyah pertama di Kabupaten Sijunjung oleh Bupati bersama PWM Sumbar dan petinggi lainnya," ungkap Adpi Gunawan.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS