Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Pimpin Kegiatan Sweeping - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Pimpin Kegiatan Sweeping

Sabtu, Mei 27, 2023

Padang(Sumbar),GP - Banyaknya kerusakan pada jaringan perpipaan yang mengantarkan air ke konsumen dalam bentuk kebocoran pipa distribusi dan kebocoran pada pipa sambungan rumah (SR), merupakan salah satu faktor yang menyebabkan terganggunya pelayanan kepada pelanggan.

Hal ini yang menjadi Dirut Perusahaan Air Minum (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang untuk melaksanakan Sweeping yang langsung dipimpin untuk kegiatan ini.

Disampaikan Hendra Pebrizal Dirut Perusahaan Air Minum (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang dihalaman kantor pusat, yang dilakukan pada jumat malam (26/5/23) yang didampingi manager distribusi, dan beberapa asmen terkait yang langsung turun ke lokasi mencari titik kebocoran. 

Meski sulitnya mengidentifikasi kebocoran, bukan menjadi halangan untuk tetap melakukan pencarian demi menekan tingkat kehilangan air yang mengakibatkan gangguan pada pelayanan, kata Dirut.

Semakin larut, semakin semangat, karena disaat itulah titik-titik kebocoran akan mudah ditemukan. Hasil temuan dilapangan akan ditandai, untuk dilakukan perbaikan esok hari, sebutnya.

#GP|MEP|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS