Siswa SMPN 5 Sijunjung, Raih Beberapa Prestasi Dalam Lomba di SMAN 3 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Siswa SMPN 5 Sijunjung, Raih Beberapa Prestasi Dalam Lomba di SMAN 3 Sijunjung.

Jumat, Mei 26, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Hari ini, Jumat,  26/5/23 acara  penyerahan hadiah lomba disaksikan oleh seluruh siswa dan guru. Hadiah ini  diberikan setelah  siswa SMPN 5 Sijunjung berhasil meraih prestasi di  berbagai lomba yang diadakan oleh SMAN 3 Sijunjung pekan lalu.


Lomba diadakan SMAN 3 Sijunjung itu,  dalam rangka Panen Karya dan Market Days serta peringatan Hari Pendidikan Nasional dan meng-expose sekolahnya. Lomba diadakan  selama dua hari, Jumat sampai Sabtu tanggal 19 dan 20 Mei 2023. 


Siswa utusan SMPN 5 Sijunjung berhasil meraih juara pada beberapa cabang lomba yang diadakan, diantaranya  juara 2 dan 3 lomba Olimpiade Mata Pelajaran yakni 

Juara 2 nya Ayang Rahma Yani dan Juara III Hudzai Fahri.


Pada cabang lomba Voli Putra berhasil meraih peringkat II  dengan kapten Haykal dan anggota tim ( Zikra, Zaki, Aan, Farel, Parel, Angga, dan Jaka). Pemenang langsung diumumkan hari Sabtu(20/5/2023) setelah pertandingan voli selesai. 


Setelah penyerahan hadiah selesai, Wakil Kesiswaan, Risyda Yeni Usra, S. Pd  menyampaikan harapannya kepada siswa yang lain agar bisa juga berprestasi dalam lomba-lomba yang ada.



"Gali dan kembangkan minat kalian. Minat dan bakat itu jika dikembangkan dengan sungguh-sungguh akan memperoleh prestasi seperti kakak-kakak dan teman-teman kalian", ujar Risyda menutup acara.



#GP | Herman | Relis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS