Ketua KPU Lindo Karsyah, SS.M.IP: Sudah Tiga Parpol Yang Mengajukan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung ke KPU. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua KPU Lindo Karsyah, SS.M.IP: Sudah Tiga Parpol Yang Mengajukan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung ke KPU.

Sabtu, Mei 13, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Sampai Jumat (12/5) kemarin sudah tiga partai politik yang mengajukan pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung  ke KPU Kabupaten Sijunjung.


Pada hari Kamis (11/5)  yang pertama  mendaftarkan  Bakal Calon Anggota DPRD nya  adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) dengan jumlah Balon Anggota DPRD sebanyak 30 orang, untuk masing masing daerah pemilihan (Dapil) 10 orang.


Hal itu diungkapkan Ketua KPU Kabupaten Sijunjung Lindo Karsyah, SS.M.IP  via WhatsAppnya ketika menjawab pertanyaan media goparlement, Jumat (12/3) sore.


Pada hari Jumat (12/5) juga telah mendaftarkan Bacalegnya Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 17 yang dipimpin H.Irradatillah, S.Pt dengan jumlah 30 orang bakal  calon DPRD  untuk dapil Sijunjung I, II dan III.


Berikutnya masih hari Jumat (12/5) itu juga,  KPU Sijunjungpun telah menerima pendaftaran bakal calon (Balon) anggota  DPRD Kabupaten Sijunjung dari partai Nasdem,  nomor urut 5 sebanyak  30 orang calon anggota DPRD Kabupaten Sijunjung.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS