Komisaris KPU Sijunjung Alfi Yendri, S.Pt : Hari Minggu,14 Mei Hari Terakhir Waktu Pendaftaran BCAD. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Komisaris KPU Sijunjung Alfi Yendri, S.Pt : Hari Minggu,14 Mei Hari Terakhir Waktu Pendaftaran BCAD.

Minggu, Mei 14, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Hari ini, Minggu, 14 Mei 2023, pukul 23,59 wib ini nanti  merupakan saat terakhir jadwal pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) di KPU Kabupaten Sijunjung, jadwal ini berlaku  sama untuk seluruh Indonesia.


Hal itu disebutkan oleh  salah seorang Komisaris KPU Kabupaten Sijunjung, Alfi Yendri, S.Pt via WhatsAppnya ketika menjawab pertanyaan media Goparlement, Minggu (14/5) siang ini.


Dikatakannya, dari 18 partai yang ada di Kabupaten Sijunjung, baru 9 partai yang telah mendaftar Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) nya ke KPU sampai dengan Sabtu (13/5) tadi malam.


Sembilan partai itu, telah  mendaftarkan 30 orang BCAD, untuk Dapil Sijunjung I, II dan III masing masing dapilnya 10 orang. Dapil Sijunjung I meliputi Kecamatan Sijunjung, Lubuk Tarok dan IV Nagari, Dapil Sijunjung II meliputi Kecamatan Koto VII, Sumpur Kudus dan Kupitan sedangkan Dapil Sijunjung III Kecamatan Tanjung Gadang dan Kamang Baru.


"Kesembilan partai yang telah mendaftarkan BCAD nya  itu adalah, partai PDIP nomor urut ( 3) , PPP (17), Nasdem (5), Hanura (10), PBB (13), PKS (8), PKB (1), PAN (12) dan Golkar (4)," papar Alfi Yendri.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS