Ketua DPC Demokrat Sijunjung dr.Mendro Suarman : Bergerak Menuju KPU Serba Empat Belas. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua DPC Demokrat Sijunjung dr.Mendro Suarman : Bergerak Menuju KPU Serba Empat Belas.

Minggu, Mei 14, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP - " Kita sengaja untuk mendaftarkan Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) ke KPU Kabupaten Sijunjung hari ini tanggal 14 Mei 2023 dengan waktu pas pukul 14.14 Wib, untuk mengingatkan  warga Sijunjung dengan angka 14," ungkap  Ketua DPC Partai Demokrat dr.Mendro Suarman.


Ketika dijumpai di KPU Sijunjung Pimpinan partai berlambang Mercy ini, mengatakan  optimis angka 14 merupakan angka kemenangan bagi partai yang mengusung program perubahan bagi Kabupaten Sijunjung pada 14 Februari 2024 mendatang.


Dikatakannya,  tidak hanya waktu saja 14.14 wib  tetapi sangaja mobil yang mengantarkan anggota BCAD ini juga kita  atur supaya tepat berjumlahnya 14 unit.



"Dengan harapan kita adalah  nomor 14 ini akan selalu diingat warga Kabupaten Sijunjung mulai dari tanggal 14 Mei, pukul 14.14 waktu mendaftar, dengan mobil 14 unit menuju kemenangan pada tanggal  14 Februari 2024 nanti," jelas Mendro.


"Alhamdulillah, partai Demokrat berhasil mengantarkan 30 Bakal Calon Anggota DPRD dari berbagai latar belakang pendidikan, cendiakia dan tokoh dan generasi muda yang berkualitas dan punya komitmen dan  semangat membangun perubahan kepada yang lebih baik," lanjutnya.



Usai menerima dokumen kepastian telah terdaftar di KPU dari Komisaris KPU Gunawan,  Mendro menyampaikan pidato singkatnya di depan KPU  dengan membakar semangat perjuangan perubahan bagi anggota BCAD Demokrat.


"Mari kita rapatkan barisan, bulatkan tekad untuk mencapai kemenangan pada tanggal 14 Februari 2024," ujar Mendro didampingi Politisi Demokrat Redi Susilo, S.Pd 


#GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS