Ismawati, M.Pd Ketua Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sijunjung Periode 2022-2027. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ismawati, M.Pd Ketua Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sijunjung Periode 2022-2027.

Senin, Mei 29, 2023



Sijujung (SUMBAR).GP-  Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim saya menerima kesepakatan hasil pemilihan Ketua Nasyiyatul Asyiyah hari ini Sabtu, 27 Mei 2023 yang mengamanahkan kepada saya selaku  Pimpinan Nasyiyatul Asyiyah periode 2023-2027.



Demikian ungkapan pertama yang keluar dari mulut  Ismawati kepada media, ketika ditanyakan bagaimana perasaannya, setelah ditetapkan sebagai Ketua Nasyiatul Aisyiyah dalam Musda Terpadu ke 14 Muhammadiyah Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah di Muaro, Senin  (29/5) pagi tadi.


"Rasa haru, gamang dan optimis berkecamuk dalam hati saya, menerima kepercayaan dari anggota Nasyiatul Aisyiyah itu," ungkapnya.


Bagaimanapun, tentu kita ikhlas menerima kepercayaan atau amanah musda, sesuai yang ditegaskan oleh kakak- kakak  Nasyiatul Aisyiyah Wilayah  Sumbar, bahwa Nasyiatul Aisyiyah Sijunjung harus bangkit kembali berkibar seiring dengan gejolak Muhammadiyah yang semangkin bersinar diranah lansek manih ini.



Berkat support dari semua pihak saya mencoba melanjutkan perjuangan kawan-kawan terdahulu,  dengan rasa sukur dan terima  kasih banyak terhadap kepercayaan kawan-kawan Nasyiyatul Asyiyah Kabupaten Sijunjung ini



"Tidak banyak yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, marilah sama-sama kita jalankan amanah ini, saya bukan siapa-siapa tanpa kawan- kawan  Nasyiyah yang hebat mendampingi saya mengemban amanah ini," tutur Ismawati



Dikatakannya,  kita adalah tonggak estapet dari salah satu Ortom Muhammadiyah,  kita adalah generasi penerus yang kelak kita akan dipanggil ibunda Asyiyah, oleh sebab itu  mari sama-sama  kita bersinergi, berkolaborasi mengukir prestasi yang menjadi sejarah perkembangan dan peradaban organisasi Muhammadiyah diranah lansek manih yang kita cintai ini.



Kedepannya kita akan merancang program kerja dan menjalankannya bersama-sama  tentunya kolaborasi kita dengan ayahanda Muhammadiyah dan ibunda kita Aisyiyah dan akan ada pula nantinya program-program  edukasi, kesehatan, kemasyarakatan dll.


 

Semua program-program tersebut tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya kerjasama kita yang baik pula. Besar harapan saya kita dapat bersinergi dan kolaborasi bersama untuk kemajuan kita bersama mengisi kemerdekaan ini bersinar dalam payung Muhammadiyah  tercinta, sekali lagi mari kita pupuk persaudaraan demi jayanya Muhammadiyah semesta bersinar di ranah lansek manih.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS