Bunda Paud dan Bunda Literasi Ny.Riri Benny Dwifa : SDIT Dan Rumah Tahfidz Tempat Yang Tepat Dalam Mendidik Anak Saat Banyak Godaan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bunda Paud dan Bunda Literasi Ny.Riri Benny Dwifa : SDIT Dan Rumah Tahfidz Tempat Yang Tepat Dalam Mendidik Anak Saat Banyak Godaan.

Senin, Mei 29, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP - Bunda Paud yang juga Bunda Literasi Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa Yuswir selaku orang tua santri mengungkapkan, disaat godaan saat ini betapa beratnya kita dalam mengasuh dan mendidik anak anak. 


Hal itu diungkapkannya ketika memberikan kata sambutan dari salah seorang wali murid dalam acara wisuda ke 2 yang digelar Yayasan Akramul Afkar SDIT Cahaya Quran di Gedung Pancasila, Sabtu (27/5) 


"Betapa  beratnya jadi orang tua dalam  mendidik anak anak,  disaat banyaknya  godaan seperti permainan game di android dan kenakalan lainnya, hanya SDIT  dan rumah Tahfidz menjadi harapan besar bagi orang tua  untuk mendidik dan menitipkan anak anak," ujar Ny.Riri mengapresiasi.


Ketua Panitia  pelaksana Ustadz Ardison, S.IQ., S.Pd kepada media mengatakan,  wisuda angkatan ke 2 tahun 2023 ini berjumlah 111 orang, terdiri dari  SDIT Cahaya Quran 72 orang, Rumah Tahfidz Nailah 8 orang, SDN 20 Muaro 15 orang, Tartil Rumah Tahfidz 3 orang dan SDIT 13 orang.


Wisuda yang  bertemakan "Mahkota Syurga Untuk Ayah dan Bunda" dibuka Bupati Sijunjung diwakili Asisten I Afrizal, M.Si dan dihadiri segenap  wali murid santri diantaranya isteri Bupati Sijunjung Ibu Riri Benny Dwifa, jelas  Ardison 


Dikatakan Ardison dari sekian peserta wisuda, yang terbanyak hafalannya 20 juz bernama  Ahza Musyaffa  Arrisi dari SDIT Cahaya Quran dan yang terkecil bernama  Adiba  Ufaira Fauzi hafalan 1 juz berusia  umur 6 tahun dari Rumah Tahfidz Nailah.


Bupati Sijunjung diwakili Asisten I Afrizal, M.Si dalam sambutannya,  mengapresiasi penghafal qur'an 20 juz dengan memberikan  voucher Rp 500 ribu untuk berbelanja  di Citra Swalayan dan bagi wisuda terkecil dapat voucher R200 ribu juga dengan berbelanja di Citra Swalayan.


"Terima kasih buat  Yayasan yang  sudah membantu  mewujudkan Sijunjung yang Madani,  semoga banyak penghafal Qur'an di Sijunjung yang kita cintai ini, Pemda akan komit untuk program Quran," tegasnya.



Hadir juga dalam wisuda anak anak dari Yayasan Cahaya Quran itu Ketua yayasan  Ustadz H.M.Yusron, Lc,  Kepala SDIT Rahmayanti, S.Pd., Kepala SDN 20 Muaro Yurmailis, S.Pd, ujar Ketua Panitia Ardison, S.IQ, S.Pd.



Yayasan ini, akan  komit dengan qur'an sesuai mottonya " Hafiz Sebelum Baligh"  Insyaallah kami akan terus berjuang, mohon doanya masyarakat  untuk pembangunan sekolah SDIT  di Ipuh,  semoga  akan jadi amal jariyah untuk semua orang tua penghafal qur'an," tutup Ardison.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS