Hendranadi: Partai Perindo Sijunjung Rekrut Mantan Wali Nagari dan Kaum Milenial Untuk Anggota DPRD pada Pemilu 2024. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hendranadi: Partai Perindo Sijunjung Rekrut Mantan Wali Nagari dan Kaum Milenial Untuk Anggota DPRD pada Pemilu 2024.

Senin, Mei 15, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Partai Perindo, Minggu (14/5) sekitar pukul 15.00 wib telah selesai mendaftarkan Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) nya sebanyak 30 orang, masing masing 10 orang per-Dapil.

Hal itu diungkapkan Politisi Perindo yang juga anggota DPRD Kabupaten Sijunjung periode 2019-2024 menjawab media goparlement di ruang KPU Sijunjung, Minggu (14/5) 


Dari pantauan media, rombongan kader Partai Perindo ini hadir  mendaftarkan BCAD nya sesudah pendaftaran dari Partai Demokrat dan PSI dengan compai puluhan kenderaan roda empat dan dua menuju KPU Sijunjung.


Usai menyelesaikan administrasi pendaftaran di KPU Kabupaten Sijunjung, Syamsi Ultriadi menyampaikan pidato politiknya secara singkat dihadapan para calon anggota DPRD Perindo untuk menyatukan tekad dan membakar semangat perjuangan kemenangan partainya. 


Hendranadi dan Syamsi Ultriadi yang kini sedang duduk di DPRD Kabupaten Sijunjung periode 2019-2024 ketika  ditemui media goparlement di KPU, Minggu (14/5) mengatakan, Alhamdulillah kita bisa  mendaftarkan 30 orang BCAD untuk  Kabupaten Sijunjung dari kader kader yang berkualitas.


Diantaranya, mereka berasal dari  mantan wali nagari, orang orang ini sangat dekat dengan rakyat serta tahu dan mengerti dengan harapan rakyatnya. Selain itu partai Perindo juga merekrut calon anggota DPRD dari kaum milenial dan tokoh masyarakat lainnya, papar Hendranadi.


"Kita berharap kepada  masyarakat Sijunjung  khususnya kepada mereka wajib pilih  untuk mendukung dan memilih calon anggota DPRD yang kami tawarkan nantinya di 14 Februari 2024," ujar Hendranadi.



#GP | Herman.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS