Tim Karanggo Polres Padang Panjang Kembali Ciduk Lima Pelaku Penyalahgunaan Sabu dan Ganja - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim Karanggo Polres Padang Panjang Kembali Ciduk Lima Pelaku Penyalahgunaan Sabu dan Ganja

Minggu, Mei 14, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Tim Karanggo Polres Padang Panjang kembali tangkap Lima pelaku, penyalah Gunaan Narkotika jenis Sabu dan daun ganja kering  di dua lokasi berbeda, sabtu (13/05/2023) pukul 14.00 Wib.


Tiga pelaku berinisial IW (53), RB (43), dan MH (48), ditangkap di Jln. Yulius Usman Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur, sementara, SH (44) dan SK (45), diciduk di sebuah rumah di kelurahan Balai-balai Padang Panjang Barat.


Kapolres Padang Panjang, AKBP. Donny Bramanto, S.I.K, melalui Kasatres Narkoba AKP. Yaddi purnama, S.H, membenarkan penangkapan kelima pelaku penyalah gunaan Narkotika Jenis Sabu dan Daun Ganja Kering tersebut.


Yaddi menyebutkan, Berawal ketika mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada aktivitas yang mencurigakan disebuah rumah di Jln. Yulius Usman, di kelurahan Koto Panjang. Mendengar Informasi, Tim Karanggo langsung bergerak ke TKP. 


"Ternyata Benar, Tim menemukan tiga pelaku, IW (53), RB (43), dan MH (48), yang berprofesi sebagai buruh harian, sedang asik menghisap daun ganja kering. Petugas langsung mengamankan pelaku dan menyita masing masing alat bukti, 1 paket ganja ditangan IW dan RB, sementara ditangan MH, Diamankan tujuh paket kecil Narkotika jenis sabu siap edar," sebut Yaddi


Diterangkan, Setelah dilakukan Pengembangan, Setengah jam berselang Tim karanggo Kembali menangkap SH dan SK di sebuah rumah di kelurahan Balai balai. 


"Ketika di tangkap petugas kedua pelaku sedang asik menggunakan narkotika jenis Sabu sabu di dalam rumah milik pelaku SK, Dari tangan kedua pelaku Tim karanggo mengamankan enam belas paket besar dan Kecil Narkotika jenis Sabu sabu siap edar," Tambah Yaddi.


Guna penyidikan lebih lanjut, kelima pelaku telah diamankan di mako polres padang panjang beserta seluruh barang bukti, tutup Yaddi.


#GP | Def | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS