Dokter Dian Lakukan Pembinaan ke PKK TPL, Persiapan Lomba Tingkat Provinsi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dokter Dian Lakukan Pembinaan ke PKK TPL, Persiapan Lomba Tingkat Provinsi

Selasa, Mei 23, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Menjadi perwakilan Kota Padang Panjang dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Kelurahan Tanah Pak Lambik (TPL), Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) mendapatkan pembinaan dari Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP, Selasa (23/05/2023).


Dokter Dian bersama pengurus TP-PKK Kota lainnya, meninjau ke lokasi kelompok kerja (pokja) dan memberikan arahan apa saja yang dirasa kurang dari yang sudah disiapkan.


"Kita belajar dari tahun sebelumnya. Ada beberapa kekurangan yang harus kita sempurnakan pada 2023 ini. Kami minta semua yang sudah kita diskusikan tadi bisa langsung dieksekusi, baik itu untuk Pokja 1, 2 , 3 maupun Pokja 4. Kami meminta kepada pengurus kota dan kecamatan untuk terus membimbing Kelurahan TPL dalam mempersiapkan ini," ujarnya.


Penilaian Lomba Gerakan PKK ini diperkirakan akan dilaksanakan pada 5 Juni mendatang oleh Tim Provinsi Sumbar.


Penilaian di antaranya Lomba Kelembagaan dan Tertib Administrasi PKK, Lomba PAAREDI terkait Kisah, Kilas dan PKBN (Pokja 1), Lomba Kelompok UP2K PKK (Pokja 2), Lomba Kawasan AKU HATINYA PKK (Pokja 3) dan Lomba PHBS Plus (Pokja 4).


"Kita akan terus lakukan pembinaan hingga penilaian nanti. Semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Padang Panjang pada Lomba Gerakan PKK ini," tuturnya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS