Dinas PUPR Berhalal bi halal Hadirkan Penceramah Ustadz H. Yusron, Lc - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dinas PUPR Berhalal bi halal Hadirkan Penceramah Ustadz H. Yusron, Lc

Senin, Mei 15, 2023



Sijunjung (SUMBAR)GP - "Silaturahmi dapat membuka pintu rezeki, memperkuat ukhuwah islamiyah serta dapat memberikan pikiran yang positif" demikian intisari ceramah Agama  yang disampaikan Ustadz H. Yusron, Lc.



Ceramah Agama tersebut disampaikan dalam kegiatan halal bI halal Keluarga besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sijunjung yang  diadakannya Aula Dinas PUPR Muaro Sijunjung , Senin (15/5/2023).

 


Lebih lanjut Ustadz Yusron pada halalbihalal yang diikuti seluruh pejabat, staff dan Dharma Wanita ini menyampaikan kegiatan halal bI halal merupakan kegiatan positif yang  rutin di lakukan Indonesia, punya nilai memperkokoh Silaturahmi sesama di tingkat  kantor,  nagari dan di daerah.



Halalbihalal ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan semenjak Dinas PUPR Kabupaten Sijunjung dinahkodai Syahriwan, ST. 


Syahriwan, ST dilantik menjadi Kadis PUPR Kabupaten Sijunjung pada Senin (20/3/2023) bertepatan dengan 3 hari menjelang puasa  Ramadhan bersamaan dengan 57 orang pejabat lainnya.


Tampak wajah-wajah gembira dari peserta halalbihalal yang merupakan keluarga besar PUPR dengan warna dasar kuning perlambang keagungan dan warna dasar biru perlambang keadilan sosial ini. 


"Mari kita jaga silaturahmi dan soliditas dalam rangka membangun Sijunjung Ranah Lansek Manih yang kita cintai" demikian disampaikan Syahriwan, ST dalam sambutannya.


#GP | Herman .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS