Wali Nagari Sumpur Kudus Syarijal: Takbiran Keliling Farade Obor Memperkokoh Silaturahmi Sesama Masyarakat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Sumpur Kudus Syarijal: Takbiran Keliling Farade Obor Memperkokoh Silaturahmi Sesama Masyarakat.

Sabtu, April 22, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Seribu obor menerangi malam takbiran  di Nagari Sumpur Kudus, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung,  pada Jumat,  21 April 2023 malam, karena  Sabtu, 22 April 2023 esok harinya umat Islam setempat akan melaksanakan  shalat idul fitri 1444 H.  


Wali Nagari Sumpur Kudus, Syarijal, S.Ag saat akan melepas secara resmi farade 1.000 obor itu mengatakan, takbiran keliling sebelum malaksanakan salat idul fitri sudah menjadi tradisi bagi masyarakat kita sejak dahulu kala.


Kegiatan malam takbiran  keliling kampung dengan membawa pawai obor yang berjumlah lebih 1.000 obor itu dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat di kampung dan juga diikuti oleh masyarakat dari rantau yang baru pulang.



“Melalui  acara ini semakin terasa keakrabatan dan silaturahmi yang kuat sesama masyarakat baik yang di kampung maupun yang pulang dari rantau. Apalagi acara ini lebih meriah, karena adanya  doorprize yang berasal dari sumbangan  masyarakat yang  ada di kampung dan dari perantau. Tentu selaku Wali Nagari, kita aturkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi,” ungkap Syarijal.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS