Pimpinan LKAAM Kabupaten dan Kota Dalam Luhak Nan Tuo dan Luhak Nan Bungsu Buka Puasa Bersama Di Solok. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pimpinan LKAAM Kabupaten dan Kota Dalam Luhak Nan Tuo dan Luhak Nan Bungsu Buka Puasa Bersama Di Solok.

Kamis, April 13, 2023


Solok (SUMBAR).GP- Momen  foto bersama Pimpinan LKAAM Kabupaten dan Kota dalam Luhak Nan Tuo dan Luhak Nan Bungsu ini diambil  sesaat setelah berbuka Puasa Bersama di Rumah Makan  Salero KAMPUANG Solok, Rabu (12/4-2023).

Berbuka puasa bersama kali ini dibidani oleh LKAAM Kabupaten Solok yang dipimpin oleh H Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM dan kawan-kawan, dengan maksud meningkatkan  silaturahmi sesama pimpinan LKAAM se Luhak Nan Tigo.


Menjelang waktu berbuka puasa, pimpinan LKAAM Kabupaten Kota tersebut sempat melakukan diskusi ringan tentang kelembagaan LKAAM Kabupaten dan Kota se- Sumatera Barat untuk masa yang akan datang, tukuk Angku Epi Radisman Dt Paduko Alam Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung sembari menyarankan sekaligus mengajak sesepuh Drs. Hasan Basri Dt Majo Indo (Pendiri LKAAM) dan Ketum Dr H Fauzi Bahar Dt Nan Sati MSI untuk bersilaturrahmi dengan Dan Rem 032 Wirabraja Sumatera Barat - Padang, yang direncanakan sepuluh hari setelah lebaran.


Dalam acara berbuka puasa bersama tersebut dihadiri oleh pimpinan LKAAM Kabupaten Pesisir Selatan, LKAAM Kabupaten Solok, LKAAM Kabupaten Solok Selatan (izin), LKAAM Kota Solok (Izin), LKAAM Kota Sawahlunto,  LKAAM Kabupaten Sijunjung, LKAAM Kabupaten Dharmasraya (izin), LKAAM Kabupaten Tanah Datar, LKAAM Kota Padang Panjang dan LKAAM Kabupaten Lima Puluh Kota dengan jumlah 25 orang.



#GP | era  | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS