Pengurus Masjid Nurul Ihsan Palaluar bagikan 12 juta santunan Yatim - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengurus Masjid Nurul Ihsan Palaluar bagikan 12 juta santunan Yatim

Sabtu, April 15, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Pengurus Masjid Nurul Ihsan  Nagari Palaluar Kecamatan Koto VII membagikan Rp.12 juta santunan untuk anak Yatim bertempat di Masjid Nurul Ihsan,  hari Jum'at tanggal 14 April 2023.


Menurut  pengurus masjid Nurul Ihsan Syahril Syahda, dana  santunan anak ini,  yang berasal dari celengan anak yatim yang di jalankan setiap hari Jum'at di Masjid Nurul Ihsan,  sejak setahun yang  lalu di bagikan kepada 43 orang anak Yatim yang bertempat tinggal di Jorong Bungo dan Jorong Sumpadang Nagari Palaluar.


Kepada anak yatim yang menerima santuanan  itu Ketua Masjid Nurul Ihsan,  Azhar  mengingatkan agar menggunakan uang santuanan dari jemaah masjid itu dengan yang sebaik baiknya.


 "Gunakanlah dana santunan ini  untuk yang sangat penting sekali,  sehingga sedekah dari masyarakat itu dapat bermafaat, " ujar Azhar.


Dibahagian lain Azhar juga mengajak anak yatim itu untuk rajin melaksanakan sholat dan ikut meramaikan kegiatan masjid Nurul Ihsan


"Diharapkan dengan adanya santunan anak yatim itu, akan dapat menggembirakan mereka  di lebaran Idhul Fitri tahun 1444 H/ 2023," tambah Syahril Syahda.


#GP  | Syahril. S  | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS