Civitas PKBM Maju Bersama Yayasan Pendidikan Sawahlunto Sijunjung dan Yayasan Nurus Salikin Buka Puasa Bersama. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Civitas PKBM Maju Bersama Yayasan Pendidikan Sawahlunto Sijunjung dan Yayasan Nurus Salikin Buka Puasa Bersama.

Sabtu, April 15, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Sesaat setelah berbuka puasa bersama, keluarga besar civitas PKBM Maju Bersama Yayasan Pendidikan Sawahlunto Sijunjung dan Yayasan Nurus Salikin sempat berfoto bersama di Rumah makan "Anak Amak" Simpang Logas Muaro Sijunjung, Jum'at (14-4-2023).


Ketua PKBM Maju Bersama H Dahlius Dt Samalano, SE dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa momen ini adalah dalam rangka  menjalin kebersamaan penyelenggaraan program PKBM mulai dari pengelola, Pengurus Daerah dan para tutor untuk dapat bersinergi dengan baik terutama dalam menghadapi Ujian Kesetaraan akhir Mei 2023 yang akan datang,  Insya Allah sekitar 126 Warga Belajar  (WB) kita akan  mengikuti ujian  paket A, paket B dan  paket C.


Ketua Umum Yayasan Pendidikan Sawahlunto Sijunjung H Epi Radisman Dt Paduko Alam SH mengharapkan,  agar pengelola PKBM Maju Bersama beserta jajarannya untuk dapat melaksanakan kegiatannya sesuai dengan aturan yang berlaku.


 "Setidaknya peran serta lembaga kita ikut berpartisipasi dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM)  Kabupaten Sijunjung negeriku tercinta," tambah sang Datuk Paduko Alam  yang juga Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung.


Berbuka puasa bersama dihari yang ke -23 Ramadhan tahun 1444 H ini, semoga penuh berkah dan tetap terjaga kebersamaan," tutup Saldi Nafri S.Ag., MA dalam  santapan rohaninya disaat sarine berbunyi pertanda berbuka puasa tiba.


#GP | era | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS