Pemerintahan Nagari Sumpur Kudus Turunkan Tim Ramadhan ke 14 Rumah Ibadat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemerintahan Nagari Sumpur Kudus Turunkan Tim Ramadhan ke 14 Rumah Ibadat.

Kamis, April 20, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Pemerintahan Nagari Sumpur Kudus, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung  melakukan kunjungan Ramadhan ke berbagai rumah ibadah di Nagari Sumpur Kudus, Rabu (19/4) malam. 


Wali Nagari Sumpur Syarijal, S.Ag kepada media Goparlement, Kamis (20/4) mengatakan, tim Ramadhan yang diturunkan itu sebanyak 14 tim mengunjungi 14 masjid dan surau secara rentak pada malam yang sama.


Tim tersebut terdiri lembaga- lembaga  nagari, unsur pemerintahan nagari, BPN, PKK, Bundo Kanduang, LPM, Karang Taruna, Bumnag, Kader Posyandu dan Tokoh Masyarakat.


Selain menyampaikan informasi dan menampung aspirasi masyarakat dalam kesempatan itu tim Ramadhan Nagari Sumpur Kudus juga  menyerahkan bantuan dari hasil obyek wisata Lubuk Pandakian sebesar Rp 750.000,-masing masing untuk dua masjid dan Rp450.000,- permushala atau surau.


Selain dari hasil obyek wisata Lubuk Pandakian,  BUMNAG Sumpur Kudus  juga memberikan bantuan  permesjid Rp.250.000 dan Rp.150.000 permushala.


Wali Nagari Syarijal, S.Ag dalam pengarahannya menyampaikan dengan adanya objek wisata Lubuak Pandakian tersebut, sudah mulai dirasakan manfaatnya  oleh masyarakat terutama dalam  rangka meningkatkan ekonomi masyarakat. 


Disampaikannya, objek wisata Lubuk Pandakian ini mulai kita kembangkan awal tahun 2020 dengan mempokuskan pembangunannya dari dana desa dan bantuan dari propinsi dan pemerintah daerah.


"Tentu selaku Pemerintahan Nagari Sumpur Kudus, saya mengucapkan  terima kasih atas peran serta dan partisipasi  seluruh lapisan masyarakat selama ini," jelas Syarijal.



#GP  |  Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS