Kapolsek Lubuk Tarok AKP H. Syafril, S.Pd Jadi Pemateri pada Pesantren Ramadhan SMKN 5 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek Lubuk Tarok AKP H. Syafril, S.Pd Jadi Pemateri pada Pesantren Ramadhan SMKN 5 Sijunjung.

Senin, April 03, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolsek Lubuk Tarok AKP H.Syafril, S.Pd menjadi Nara Sumber dalam kegiatan Pesantren Ramadhan yang dilaksanakan SMKN 5 Sijunjung di Masjid Taqwa Jorong Simancung, Nagari Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan, Senin (3/4)


Penyampaian materi yang dimulainya pukul 10.00 wib oleh Buya Syafril itu, disaksikan oleh Kepala SMKN 5 Sijunjung Drs Darmansyah MM,  Para Majelis Guru dan Tata usaha serta diikuti para Siswa dan Siswi  SMKN 5 Sijunjung dengan antusias sekali.


Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an yang dipandu protokol kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan  Kepala SMKN 5 Sijunjung Darmansyah yang intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Lubuk  Tarok , Bapak AKP Syafril yang telah meluangkan waktunya untuk hadir sebagai  Pemateri dalam Pesantren ini.


"Mudah- mudahan  apa yang disampaikan Buya Syafril  akan membawa perubahan sikap kepada siswa dan siswi SMKN 5 Sijunjung, khususnya dalam mematuhi aturan  dan per UU yang berlaku.


Materi  yang disampaikan Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafri.S.Pd, bertemakan  "Bahaya Kenakalan Remaja, Penyalah Gunakan Narkoba, Pelanggaran Lalu Lintas, Balapan Liar, Bagi Generasi Masa Depan" yang sebelumnya dimintakan pihak sekolah.


Kelihatan para siswa siswi SMKN 5 Sijunjung sangat antusias sekali mendengarkan uraian Buya Syafril dengan suaranya yang vokal  dibarengi dengan kata kata  humorisnya serta senandung qasidah rebananya.


Kegiatan Pesantren Ramadhan tersebut,  selesai sekira pukul 11.30 Wib, selama giat berlangsung situasi dalam kondisi aman dan tertib dan kondusif.


#GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS