Zulkkarnaini, S.Pd: Sisawah Nagari Seribu Ngalau, Alamnya Indah, Airnya Bening Bisa Menyegarkan Fikiran. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Zulkkarnaini, S.Pd: Sisawah Nagari Seribu Ngalau, Alamnya Indah, Airnya Bening Bisa Menyegarkan Fikiran.

Kamis, Maret 09, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala SDN 4 Sisawah, Zulkarnaini, S.Pd berucap "Kepala-kapala SD se-Kecamatan Sumpur Kudus merasa senang dan bahagia menghadiri pertemuan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Permata di SDN 26 Sisawah, Jorong Rumbai, Nagari Sisawah, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat. 


Hal itu disampaikan oleh Kar panggilan kesayangannya kepada media Goparlement  di Masjid Baiturrahman, Jorong Bukit Gombak, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Rabu (7/3).


Lebih lanjut Kar memaparkan para  Kepala- Sekolah itu merasa senang karena melihat keindahan alam yang begitu asri sepanjang jalan.  "Air bening yang mengalir di sungai, bukit-bukit hijau yang di kakinya membentang sawah-sawah penduduk adalah lukisan alam yang menyegarkan pikiran", tutur Kar dengan gembira. 


"SDN 26 Sisawah ini berjarak kurang lebih 34 km dari pusat Kecamatan, Kumanis. Dan 29 km dari pusat Kabupaten, Muaro Sijunjung. Dari keduanya, Kumanis dan Muaro Sijunjung menuju SDN 26 Sisawah ini menghabiskan waktu selama kurang lebih 1 jam 45 menit naik sepeda motor ", tambah Kar yang sudah perpengalaman selama 30 tahun di Sisawah, negeri Seribu Ngalau ini. 


Kepala SDN 26 Sisawah Rasyidin, S.Pd (55) sebagai tuan rumah lewat  telepon selularnya berkabar,  "dari 30 orang yang tergabung dalam KKKS PERMATA, 29 orang diantaranya hadir. 1 orang yang tidak hadir itu adalah kepala sekolah yang sedang melaksanakan umrah. 


Sementara itu yang menjadi narasumber yakni Pengawas SD Kecamatan Sumpur Kudus, Zulhidayati,S.Pd. Ada tiga hal penting yang beliau sampaikan. Pertama tentang Administrasi Kepala  Sekolah, kedua kegiatan selama Ramadhan tahun 1444 H dan ketiga  hal-hal yang berhubungan dengan O2SN. 



Kegiatan K3S ini  berlangsung dari pukul 09:30 sampai  dengan pukul 16:00", ungkap Kepala sekolah yang sangat senang menjadi tuan rumah itu.


# GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS