SAMBUT RAMADHAN, SMPN 5 SIJUNJUNG GELAR HALAL BIHALAL - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SAMBUT RAMADHAN, SMPN 5 SIJUNJUNG GELAR HALAL BIHALAL

Jumat, Maret 17, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, hari ini, Jumat (17/3) keluarga besar SMPN 5 Sijunjung, mengadakan kegiatan halal yang berbeda dari biasanya, biasanya hanya  guru-guru saja makan bersama, tetapi hari ini semua siswa juga dilibatkan. 


Menurut salah seorang guru Wanda Eka Pilly Romansa, M.Pd mengatakan kebersamaan dengan siswa baru kali ini terasa. Biasanya, di tahun- tahun sebelumnya siswa hanya bersalam-salaman dengan guru setelah itu pulang dan menyampaikan titipan permohonan maaf kepada orang tua.


"Hari ini di sepanjang teras di depan kelas seluruh siswa duduk untuk makan  bersama. Sungguh pemandangan yang langka," ungkapnya.


"Saya sangat senang dengan acara halal bihalal hari ini, Buk. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya,"  ujar Dino, salah seorang siswa kelas sembilan. 


Beragam menu tersaji di kantor guru. Ada yang membawa gulai jengkol, gulai belut, palai ikan, telur balado, mie goreng, sayur jamur dan masih banyak menu lainnya. Menu ini dibawa oleh ibu-ibu, sedangkan yang bapak-bapak juga tidak mau ketinggalan, mereka ikut membawa buah-buahan sebagai hidangan penutup.

Ini merupakan momen tahunan yang berkesan bagi majelis guru di SMPN 5 Sijunjung.  Selesai acara makan bersama dan saling bermaafan, Kepala SMPN 5 Sijunjung, Khairuddin, S. Pd berpesan semoga kekompakan dan kebersamaan di sekolah ini selalu terjaga dengan baik, mengakhiri kegiatan sebelum pulang ke rumah masing-masing.

 #GP | Herman | MR .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS