Pengurus Masjid Taqwa Muaro, Terus Berbenah Menghadapi Ramadhan 1444 H/2023 M. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengurus Masjid Taqwa Muaro, Terus Berbenah Menghadapi Ramadhan 1444 H/2023 M.

Jumat, Maret 17, 2023


Sijunjung (SUMBAR). GP - Pengurus Masjid Taqwa Muaro, Kecamatan  Sijunjung, Kabupaten Sijunjung terus berbenah diri dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H dalam waktu dekat ini.


Dinding masjid luar dalam sudah dicat bersih. Pembuatan tempat berudhuk di lantai atas diperuntukan bagi jemaah yang batal wudhuknya sudah siap 95 % .  Pembuatan taman di lantai bawah juga sudah selesai. Bangku-bangku tempat melepas lelah jemaah kini sedang dikerjakan. 



Sebuah ruangan khusus berukuran 6 x 5 meter untuk jemaah musafir kini telah mendekati selesai. Diruang ini jemaah bisa tidur-tiduran melepas penat setelah berpergian jauh.


"Kita ingin melayani jemaah untuk bisa beribadah dengan nyaman. Insyaallah kita juga akan menyediakan minuman teh dan kopi bagi jemaah  yang membutuhkan,  semua dananya juga berasal  dari jemaah", ungkap salah seorang pengurus yang tidak mau disebutkan namanya. 


Hal itu disampaikan oleh Pengurus tersebut kepada Goparlement di Masjid Taqwa, Muaro, Jumat, (17/3) 


Menurut pengamatan Goparlement "Taman Attaqwa"  di lantai bawah adalah yang paling menarik, membuat masjid itu semakin indah dan nyaman,  sebuah bukit bebatuan bewarna keabu-abuan, terlihat  sela-sela tumbuhan kerdil yang tumbuh di bukit itu mengalir air yang sangat jernih. Air itu terjun ke atas batu-batu putih.Kumpulan air terjun itu membentuk sebuah kolam kecil yang di dalamnya berenang ikan-ikan  hias. Asri, indah menyejukkan hati.


# GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS