Peringati HUT ke-49, Wako Fadly Amran Apresiasi PPNI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peringati HUT ke-49, Wako Fadly Amran Apresiasi PPNI

Jumat, Maret 17, 2023


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengapresiasi DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Padang Panjang.


"Kami atas nama Pemerintah Kota dan juga DPRD mengapresiasi dan berterima kasih atas pengabdian yang luar biasa untuk Padang Panjang sebagai Kota Kesehatan. Perawat menjadi garda terdepan dalam masalah kesehatan," ucap Wako Fadly saat menghadiri Malam Puncak HUT PPNI ke-49 yang juga dihadiri Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Jumat (17/03/2023) malam, di Lantai II Poliklinik RSUD.


Disampaikan, telah banyak kegiatan yang dilakukan para perawat dan PPNI khususnya di Padang Panjang, yang bertujuan guna mengembangkan profesionalisme dan sesuai dengan slogan yang diangkat untuk "Padang Panjang Oke, Padang Panjang Jaya".


Diusia PPNI yang ke-49, Fadly berharap perawat tetap bisa menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik khususnya dalam hal kesehatan. "Jangan berhenti untuk berinovasi. Jangan berhenti untuk tersenyum dan jangan berhenti untuk melayani," tuturnya.


Sementara itu, Ketua DPD PPNI Padang Panjang, Masya Yunis membacakan sambutan dari ketua umum DPP PPNI, peringatan HUT PPNI kali ini mengangkat tema "Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme".


"Pada peringatan HUT PPNI kali ini menjadi momentum untuk mengingatkan kembali komitmen dari setiap perawat sebagai pelayan kesehatan masyarakat untuk melaksanakan tugas mulia dalam segala situasi dan kondisi," sebutnya.


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS