O2SN Kecamatan Kamang Baru Telah Usai,Rafassa Ahmad Alfarizi Juara Pencak Silat Putra. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

O2SN Kecamatan Kamang Baru Telah Usai,Rafassa Ahmad Alfarizi Juara Pencak Silat Putra.

Senin, Maret 06, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kegiatan O2SN Tingkat Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung telah usai. Rafassa Ahmad Alfarizi atlit dari SDN 9 Kunpar berhasil menjadi juara I cabang Pencak Silat Putera.


Hal itu diungkapkan Ketua  Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Desmarizal, S.Pd didampingi Ketua Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) Imam Bonjol selalu Ketua pelaksana O2SN Kamang Baru, Senin.


Dalam kegiatan yang bertujuan menseleksi peserta untuk urusan Kecamatan Kamang Baru dalam event yang sama pada tingkat Kabupaten Sijunjung tahun 2023 keluar sebagai juara II dan III cabang pencak silat putera adalah Reham Ilham dari SDN 12 Sungai Lansek dan Gevio Fauzul Putra dari SDN 17 Air Amo.


Lebih lanjut Desmarizal menuturkan, pada cabang pencak silat putri yang berhasil menjadi juara I, II dan III adalah Florenza Khanza Imara (SDN 12 Sungai Lansek) Fadilah Turohmah (SDN 39 Kamang) dan Alesha Zahra (SDN 9 Kunpar).


Pada cabang karate putra, juara I II dan III diraih oleh M.Fauzan(SDN 26 Kunpar), Petra Junior (SDN 9 Kunpar) dan Roza Okta Riza (SDN 10 Kunpar) sedangkan karate putri sebagai juara I, II dan III diraih oleh Athari Faeyza (SDN 9 Kunpar), Tia Amelia.D ( SDN 10 Kunpar) dan Naira Mei Zera (SDN 11 Kunpar).



Pada cabang senam lantai putera juara I, II dan III diraih oleh Thobari.M (SDN 16 Kunpar), Reza Saputra (SDN 22 Sungai Lansek) dan Farhan (SDN 4 Muaro Takung) dan bagian karate Puteri juara I, II dan III adalah Adiba Hasna (SDN 22 Sungai Lansek), Khatami Sahira (SDN 37 Kunpar) dan Aina Atifa (SDN 1 Sungai Lansek).


Dicabang renang gaya bebas putera sebagai juara I, II dan III diraih oleh Ahmad Aliq Qubro (SDN 22 Sungai Lansek), Rifki Zulhendri (SDN 20 Kamang) dan Rozil Adisi (SDN 2 Kamang) sedangkan bagian puteri juara I, II dan III diraih oleh Teti (SDN 20 Kamang), Pera Cantika (SDN 36 Kamang) dan Vella (SDN 17 Air Amo).


Dalam cabang renang gaya dada putera juara I, II dan III diraih oleh Fiko (SDN 40 Muaro Takung), Refki Zulhendri (SDN 20 Kamang) dan Teri Andikas (SDN 28 Lubuk Tarantang) pada bagian puteri juara I, II dan III diraih oleh Hlara Azhara (SDN 14 Kamang), Wanda May Zhara (SDN 40 Muaro Takung) dan Pera Cantika (SDN 36 Kamang).


Cabang Atletik putra juara I, II dan III diraih oleh Fahryd Asraf Habibi (SDN 27 Kamang), M.Diego Edison ( SDN 22 Sungai Lansek) dan Kafka Alfaro (SDN 37 Kunpar) seangkatan atletik Puteri juara I, II dan III diraih oleh Zaskia Delia Putr (SDN 15 Muaro Takung), Annisa Adkiya (SDN 33 Kamang) dan Rijatun Hasnah (SDN 5 Siaur).


Pada cabang badminton tunggal putera juara I, II dan III diraih oleh Felix Al Roft ( SDN 14 Kamang), M.Galuh (SDIT Salam Cendikia) dan Erik Adha.A ( SDN 30 Dusun Tinggi) sedangkan badminton tunggal Puteri juara I, II dan III diraih oleh Azranum.A (SDN 14 Kamang), Ranum K (SDN 12 Sungai Lansek) dan Akifa Neila (SDN 23 Kamang)



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS