Ketua PB IKBK Desa Kampung Baru serahkan Bantuan Warga Korban Banjir Di Marga Makmur, Nagari Taratak Tinggi, Kecamatan Timpeh. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua PB IKBK Desa Kampung Baru serahkan Bantuan Warga Korban Banjir Di Marga Makmur, Nagari Taratak Tinggi, Kecamatan Timpeh.

Minggu, Maret 12, 2023


Dharmasraya (SUMBAR).GP-  Ketua Pengurus Besar (PB) Ikatan Keluarga Besar Kampung Baru  (IKBK) Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung,  Budi Sastera SH MH dan  pengurus lainnya langsung mengantarkan bantuan berupa  bahan pokok sembako atas musibah yang dialami masyarakat Dusun Marga Makmur  Nagari Taratak Tinggi, Kecamatan Timpeh,  Kabupaten Darmasraya, Sabtu 11 Maret 2023.


Rombongan berangkat pukul 10.00 dari Desa Kampung Baru terdiri dari Perwakilan  Desa  dan Perantau ini dengan mobil Pick Up yang sudah penuh dengan sembako menuju lokasi banjir dan sampai pukul 02.00. rombongan langsung ditunggu oleh Perwakilan IKBK Marga Makmur,  bapak Alsa Sutan.


Demikian Kepala Desa Kampung Jalbibus, S.Pd.MM menginformasikan  via WhatsAppnya, ke media ini, Ahad (12/3). siang.


Dalam sambutannya Ketua PB IKBK Budi Sastera  menyampaikan , musibah dan bencana itu datangnya tidak diundang, namun terjadi atas izin dari Allah SWT. Apabila terjadi musibah seperti ini, PB IKBK akan selalu peduli dan hadir sebagai bentuk kegiatan peduli sosial yang sudah berlangsung dari sejak 3 tahun terakhir. 


"Kerelaaan dan keikhlasan badoncek muncul secara insedentil dari warga dan perantau Desa Kampung Baru,  jika mendapat informasi dan kabar yang seperti ini, kami pengurus memobilisasi bantuan sampai disini, ada 35 KK warga Kampung Baru  yang dapat dampak banjir disini, namun semua warga kita bantu, baik warga IKBK maupun warga lainnya yang terdapat dalam lokasi musibah ini," tegas Ketua PB IKBK.


Perwakilan IKBK  Cabang Marga Makmur Alsa Sutan menyampaikan terima kasih pada Pengurus  PB IKBK baik warga Desa Kampung Baru di kampung halaman maupun yang diperantau lainnya  atas bantuan ini, kami sangat  bersyukur kepada Alloh, jika dalam musibah banjir ini tidak ada korban jiwa, kita mohon kepada yang Kuasa, semoga tidak terulang kembali.Aamiin.


Wali Nagari Taratak Tinggi menyampaikan ribuan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh PB IKBK kepada warga masyarakat kami yang dapat bencana banjir di Marga makmur ini.


Ketua PB IKBK Budi Sastera SH MH didampingi Bendahara IKBK Refliafi Sutan Khalifah dan Kasi Pelayanan Desa Kampung Baru, Amrizal Mantari Kayo langsung menyerahkan paket bantuan diterima oleh Perwakilan IKBK Cabang Marga Makmur Alsa Sutan.


 

#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS