Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sijunjung, dr. Mendro Suarman : Kita ikuti Kedatangan Anis Baswedan ke DPP Demokrat Melalui Aplikasi Zoom Hari Ini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sijunjung, dr. Mendro Suarman : Kita ikuti Kedatangan Anis Baswedan ke DPP Demokrat Melalui Aplikasi Zoom Hari Ini.

Kamis, Maret 02, 2023


Sijunjung (SUMBAR). GP - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sijunjung,  dr. Mendro Suarman bertutur "kami DPC Demokrat Kabupaten Sijunjung dan segenap jajarannya berharap Koalisi Perubahan Dan Perbaikan bisa mengusung Anis Baswedan sebagai calon presiden dan AHY sebagai wakilnya pada PEMILU  tahun 2024 nanti".


Hal itu disampaikan oleh Men panggilan akrabnya Ketua DPC Demokrat Sijunjung kepada Goparlement ketika mengikuti zoom bersama di kantornya di Jln Adi Negoro, Nagari Padang Laweh Selatan, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Kamis, (3/3)


"Kami senang mengikuti  live streaming dari Jakarta yang menayangkan kedatangan Anis Baswedan di Kantor DPP partai Demokrat Jakarta", imbuh Kepala Bidang Komunikasi Strategi Daerah (BAKOMSTRADA) Kabupaten Sijunjung, Yondra, S.Pi.


Lebih lanjut dr. Mendro Suarman memaparkan, "pertemuan tertutup antara Majelis Tinggi Partai Demokrat Jakarta dengan Anis Baswedan diikuti oleh seluruh DPD dan DPC di 34 provinsi yang ada di Indonesia tercinta ini " tambah Men, seorang  dokter yang di kenal ramah oleh pasiennya.


Pertemuan zoom bersama di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sijunjung ini,  dihadiri oleh Ketua DPC, dr. Mendro Suarman (49), Kepala Komunikasi Strategi Daerah,  Yondra Efendi, S.Pi (50) Direktur Eksekutif Cabang, Ernisyah Puji Rahayu (28) dan Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Lubuk Tarok, Darwan Malin Marajo (64).


# GP | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS