Anggota Komisi X DPR RI Hj .Lisda Hendra Joni .SE. MMTr.dari Fraksi Nasdem kunjungi Kantor Wali Nagari Sibakur dan MIS Sibakur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota Komisi X DPR RI Hj .Lisda Hendra Joni .SE. MMTr.dari Fraksi Nasdem kunjungi Kantor Wali Nagari Sibakur dan MIS Sibakur

Kamis, Maret 02, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Disela padatnya jadwal di DPR RI , Hj Lisda Hendrajoni SE.MMTr  anggota DPR RI dari Komisi X Fraksi Nasdem beserta rombongan, masih  meluangkan waktu  untuk melakukan kunjungan ke Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Sumbar, Kamis (2/3) siang tadi.

Di Kantor Wali Nagari Sibakur, Lisda melakukan pertemuan ramah tamah dengan pemerintah Nagari Sibakur dan selanjutnya berkunjungan ke Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS)  Sibakur dalam rangka meninjau kegiatan rehab Gedung MIS tahu anggaran 2022 melalui dana Pokir Lisda itu.


Disambut dengan tari gelombang MIS Sibakur.


Dihalaman MIS Sibakur, Lisda Hendrajoni dan rombongannya,  disambut dengan tari gelombang suguhan siswa siswi MIS Sibakur, yang membuat suasana lebih gembira dan penuh kekeluargaan antara wakil rakyat pusat dengan masyarakat dipedesaan Sibakur ini.


Dalam pertemuan di ruang kelas MIS Sibakur,  dengan acara ramah tamah itu rombongan Lisda Politisi Nasdem diterima oleh segenap guru dan kepala MIS , Ketua Komite Madrasah dan Pengawas dari Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung.


Kepala MIS Sibakur Dahniar, S.Pd mewakili suara wali murid dan komite madrasah dalam pertemuan tersebut menyampaikan terimakasih atas bantuan rehab gedung yang ibuk Lisda kucurkan kepada madrasah kami ini.


"Dengan adanya  bantuan rehap gedung yang Ibu Lisda berikan kepada madrasah kami , Alhamdulillah sudah bisa dipakai dengan layak, namun demikian, pada saat ini, masih banyak kekurangan di madrasah ini seperti kurangnya jumlah mobiler, atap yang sudah pada bocor karena adanya pohon yang tumbang di sekitar, tentu kami tak bosan-bosannya berharap, semoga ibuk Lisda tetap sukses menjadi anggota DPR RI tahun 2024 mendatang, sebagai perwakilan kami di pusat," ujar Daniar S.Pd 


Dalam pertemuan ramah tamah tersebut, Lisda juga melakukan  pemotongan pita sebagai tanda dan bukti telah siapnya kegiatan rehabilitasi  gedung MIS Sibakur, disaksikan Kepala dan guru , Komite MIS Sibakur serta  Pengawas Madrasah Kakankemenag Kabupaten Sijunjung, Ridwan, S.Ag.

 

Sedangkan dalam ramah tamah Pemerintahan Nagari dengan  anggota  DPR RI Hj Lisda Hendrajoni .SE,M.MTr tersebut, Wali  Nagari Sibakur Syafris Dubalang Arab lebih fokus membincangkan dan mengharapkan  agar  ada  anggaran untuk sarana dan prasarana objek wisata Timbulun 7 Nagari Sibakur dapat hendaknya  dialokasikan dari dana aspirasi ibu Lisda atau APBN tahun 2023 ini.


Dari tim Lisda didapatkan cukup pada juga kunjungan Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Nasdem Lisda Hendrajoni pada hari Kamis, 2 Maret 2023 di Kabupaten Sijunjung, pertama pukul 09.00 sampai 11.00 wib  Temu ramah dengan guru guru se Kecamatan  Kupitan beserta komite.


Kedua pukul 11.00 s/d 12.00 kunjungan penerima program RST dan  

makan siang bersama dengan Ketua DPD Nasdem Sijunjung dengan timnya. Ketiga  pukul  13.00 s/d 14.30  mengunjungi MIS Sibakur tentang bantuan rehab gedung MIS Sibakur pada tahun anggaran  2022  dan Pertemuan dengan Pemerintahan Nagari Sibakur.


Keempat pada pukul 14.30 s/d 16.00 wib meninjau RST Nagari Pulasan dan temu ramah di  Kantor Wali Nagari Pulasan. Kelima pukul  17.00 s/d 18.00  kunjungan ke Kantor Wali Nagari Lubuk Tarok Tarok dan  mengunjungi  RST Lubuk Tarok, keenam pukul  19.30 wib  silaturahmi dengan PKPS Sijunjung di sekretariat  PKPS Sijunjung.


#GP | Herman | M.Yota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS