Kepala SMKN 8 Sijunjung Putri Andam Dewi, M.Pd : Berbuatlah Selagi ada Kepercayaan Anggota. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala SMKN 8 Sijunjung Putri Andam Dewi, M.Pd : Berbuatlah Selagi ada Kepercayaan Anggota.

Rabu, Maret 01, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala SMKN 8 Sijunjung Putri Andam Dewi, M.Pd melantik Pengurus OSIS SMKN È¢ Sijunjung Priode 2023/2024 di lapangan halaman SMK tersebut, Rabu (1/3). 


Dengan mengucapkan "bismillahirrahamanirrahim" ibuk selaku Kepala SMKN 8 Sijunjung melantik anak anak ku menjadi Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2023/ 2024 ," ujar Andam Dewi mengawali sambutannya.


Disaksikan seluruh majelis guru serta siswa/i di lapangan upacara itu, lebih lanjut Andam menyampaikan, jabatan adalah amanat yang wajib dijalankan, pengurus OSIS termasuk salah satu contoh dari jabatan itu.


"Berbuatlah selagi ananda semua diberi kepercayaan, ananda akan dilihat orang dari prilakunya masing masing, mari bekerjasama untuk kemajuan SMKN 8 Sijunjung ini," ujar Andam menegaskan.


Lebih ditegaskan lagi oleh Kepala Sekolah, utamakan kepentingan bersama diatas urusan pribadi, jangan sampai urusan di rumah dibawa bawa menjadi urusan di  sekolah. 


Dengan ada pelantikan pengurus  OSIS  yang baru serta pembubaran OSIS lama, dapat kita ambil pelajaran bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini, semua akan dipergilirkan ada saatnya  menjabat atau mengatur dan  ada saatnya menjadi orang diatur.


Disampaikan salah seorang guru SMKN 8 Sijunjung Pardi Syahri, pengurus OSIS yang dilantik itu, Ketua Pandu Gunawan, Wakil Ketua David Septia, Sekretaris Silvia Oktavia dan Bunga Marjelita sebagai Bendahara.


Pengurus OSIS ini juga dilengkapi dengan bidang bidang dipimpin seorang ketua dengan dua orang anggota diantaranya bidang kepemimpinan, kesenian, olahraga, Humas, media dan bidang keagamaan.


#GP | Herman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS