Kepala KUA Kamang Baru Abdurrahman, S.Pd.I.Turup Lomba Qasidah Rebana. Onwer Cafe &Resto HV TangAie Hendri dan Vivi Aturkan Terima kasih. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala KUA Kamang Baru Abdurrahman, S.Pd.I.Turup Lomba Qasidah Rebana. Onwer Cafe &Resto HV TangAie Hendri dan Vivi Aturkan Terima kasih.

Minggu, Maret 12, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Lomba Qasidah Rebana antar  BKMT Kecamatan tingkat Kabupaten Sijunjung dan Permata Nagari tingkat Kecamatan Kamang Baru ditutup oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kamang Baru di Cafe & Resto HV TangAie, Minggu (12/3) sore.


Kegiatan lomba qasidah rebana tersebut dibuka secara resmi Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir diikuti 6 utusan kecamatan dan 11 Permata Nagari se Kecamatan Kamang Baru.


Bertindak sebagai Dewan Juri  dengan Ketua  Dr.Gustina, M.Pd  dari Provinsi Sumbar Dr.dengan Anggota AKP Syafril, S.Pd dan Tisnawati. Menurut Ketua Dewan Juri Gustina kretaria penilaian terdiri dari tiga bidang yakni vokal, instrumen dan penampilan.


Kepala  KUA Kamang Baru Abdurrahman, S.Pd.I. dalam pengarahan penutupannya mengaturkan terimakasih kepada tuan rumah Onwer Cafe & Resto  HV TangAie (Hendra Putra dan Vivi) juga terima kasih kepada segenap panitia dan peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 


AKP Syafril, S.Pd salah seorang dewan juri dalam pengumuman pemenang, mengatakan, semua  yang ikut lomba ini,  baik yang meraih juara maupun yang belum juara pastinya telah mendapatkan hadiah pahala dari Allah, karena kita semua telah berdakwah agama melalui seni qasidah rebana.


"Justeru itu janganlah sampai berhiba hari yang tidak mendapatkan juara saat ini dan yang telah berhasil menjadi juara I,II dan tiga janganlah terlalu gembira ria, tetapi mari kita syukuri nikmat ini dengan ucapan Alhamdulillah," ungkap Syafril Kapolsek Lubuk Tarok itu.


Keluar sebagai juara pertama lomba qasidah rebana tingkat Kabupaten Sijunjung itu, grup satu Kecamatan Kamang Baru, nomor peserta 03 dengan nilai 98. Sebagai juara kedua diraih oleh grup Kecamatan Tanjung Gadang dengan nomor peserta 06 dan nilai 94. Sedangkan juara ketiga dengan nomor peserta 08 grup  2 Kecamatan Kamang Baru dengan nilai 92.


Pada lomba qasidah rebana antar   Permata nagari  tingkat Kecamatan Kamang Baru juara I, II dan III diraih oleh peserta 07 nilai 85 dari Nagari Kunpar, peserta 05 nilai 80 dari Nagari Kamang dan peserta 04 dengan nilai 78 dari Nagari Padang Tarok.


Kepada semua pemenang hadiah berupa trophy dan uang tunai diserah secara bergantian oleh Kepala KUA Kamang Baru Abdurrahman, S.Pd.I, Hendri Putra dan Vivi kedua terakhir adalah Owner Cafe &Resto HV TangAie.


Owner Cafe &Resto HV TangAie Hendri Putra dan Vivi mengungkapkan rasa terima kasih atas sukses pelaksanaan lomba yang berlangsung sehari ini.


Menurut Hendri dan Vivi dalam bulan Ramadhan nanti, cafe & Resto HV TangAie menyediakan dan melayani paket buka bersama dengan menu yang bervariasi, bagi komunitas yang memboking dapat menghubungi nomor WA 081267007500.


#GP |  Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS