Rakor FKDT se Provinsi Sumbar di SKB Muaro, Kabupaten Sijunjung berlangsung dengan sukses. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rakor FKDT se Provinsi Sumbar di SKB Muaro, Kabupaten Sijunjung berlangsung dengan sukses.

Senin, Maret 13, 2023


Sijunjung (SUMBAR) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT)  Propinsi Sumbar mengadakan Rapat Koordinasi tahun 2023 di Kabupaten Sijunjung tepatnya di ruang pertemuan SKB Muaro, Minggu (12/3).


Ketua DPW FKDT Sumbar Firdaus Gani,S.Pd.I M.Pd dalam sambutan beliau mengatakan,  sangat bangga dan mengapresiasi sekali dengan  besarnya  perhatian Pemda Sijunjung terhadap proses pembelajaran di  MDTA ini.


Rakor FKDT ini digelar setiap tahun  ini untuk menyamakan persepsi dan  pandangan bagaimana mengeksistensikan program -program FKDT kedepannya.


"Kami sangat berterimakasih sekali kepada DPW FKDT Propinsi yang menunjuk Kabupaten Sijunjung sebagai tempat Rakor Propinsi Sumbar yang terdiri 19 kab/kota," ujar Ketua DPC FKDT Kabupaten Sijunjung Syofian Hendri, S.Pd.I.MM dalam laporannya.


Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Puji Basuki,SP.,  MMA yang dalam sambutannya  menyampaikan,  agar FKDT menjadi lokomotif untuk membangun karakter anak bangsa lebih khusus Kabupaten Sijunjung ini. 


 "Dalam  diera 5.0 hari ini sangat banyak pengaruh terhadap anak didik kita  "dalam dunia pendidikan" maka saya menaruh harapan MDTA bisa memberikan pendidikan Islam terbaik agar lahir pribadi anak bangsa yang cerdas dan kuat spiritualnya," papar Puji Basuki.


Ustadz Syofian Hendri,  selaku Ketua DPC FKDT Kabupaten Sijunjung lebih lanjut menyatakan,  kami siap berkolaborasi dengan membangun karakter anak bangsa dan mengaturkan terima kasih atas semua pihak dengan terlaksananya Rakor ini dengan baik dan sukses.


"Kita sangat rindu lahir kembali di Sijunjung sosok guru bangsa seperti Buya Syafii maarif yang begitu banyak menelurkan gagasan pikiran buat bangsa ini," ucap Bakal Calon DPRD Provinsi Sumbar ini.


#GP |  Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS