Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafril, S.Pd : Masyarakat Harus Waspada Terhadap Gangguan Kamtibmas. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafril, S.Pd : Masyarakat Harus Waspada Terhadap Gangguan Kamtibmas.

Sabtu, Maret 18, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafril, S.Pd mengimbau masyarakat mewaspadai gangguan Kamtibmas, terutama dalam bulan suci Ramadhan.


Hal itu diungkapkan Kapolsek dalam kegiatannya "Jumat Curhat" di Masjid Ikhsan Jorong Taratak Nagari Buluh Kasok Kecamatan, Lubuk Tarok, Jumat (17/3). 


Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafril, S.Pd pada hari Jumat tanggal 17 Maret 2023 tersebut menjadi khatib di masjid tersebut, usai shalat Jumat,  Kapolsek melanjutkan  bincang bincang dengan masyarakat setempat dalam menampung curhatan masyarakat setempat.


Dikatakan Syafril, diharapkan dalam bulan suci Ramadhan dapat melaksanakan ibadah puasa dan shalat sunat tarwih dan witir dalam suasana keamanan yang kondusif. Tidak ada petasan yang membuat masyarakat tidak nyaman dengan bunyi petasan tersebut.

 

Kepada Ninik Mamak dan tokoh masyarakat diharapkan mengajak anak kemanakannya masing masing untuk selalu menjaga ketertiban, keamanan dan menjaga kebersamaan sesuai dengan kesucian bulan Ramadhan.


"Idialnya semua warga dan umat Islam saling memberikan maaf dalam menghadapi bulan Ramadhan ini, sehingga kita semua benar benar suci, bersih fisik,  lingkungan, jiwa dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan ini," ungkap Kapolsek yang ustadz kondang Sijunjung ini.


Selain Kapolsek memberikan larangan bermain petasan, juga meminta kerjasama semua pihak agar tidak menggunaan kanalpot recing yang dapat mengganggu kekhusukan ibadah warga di Nagari Buluh Kasok.


"Kami juga nanti akan melakukan patroli demi kenyamanan dan kekhusukan umat Islam beribadah tarwih dan witir, jadi diharapkan kerjasama semua pihak memberikan sosialisasi ini kepada sanak familinya masing-masing," papar Syafril.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS