Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafril, S.Pd Ceramah Isra'Mi'raj di Mushalla Nurul Yaqin Jorong Pale Pematang Panjang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafril, S.Pd Ceramah Isra'Mi'raj di Mushalla Nurul Yaqin Jorong Pale Pematang Panjang.

Sabtu, Maret 04, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafril, S.Pd AFRIL, S.Pd  memberikan tausiah dalam memeriahkan peringatan Isra'dan mi'raj Nabi Muhammad SAW, Mushalla Nurul Yaqin, Jorong Pale, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, Sabtu (4/3).


Kegiatan yang juga sekaligus Silaturahmi dan memenuhi undangan Pimpinan Pondok Pesantren Bismillah Pematang Panjang yang dimulai pukul 10.00 wib itu dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung April Marsal, S.Pd dan Aroni Basri, Wali Nagari Pematang Panjang Rio Suzandra,ST., Pimpinan Ponpes Bismillah Pematang Panjang yang juga Ketua NU Kabupaten Sijunjung Pebrialdi, S.Hi.,MH dan tokoh masyarakat setempat Ramler, SH.


Selain itu, juga hadir tokoh masyarakat Tokoh Agama, tokoh adat, ibu- ibu Bundo Kandung, BKMT Wirid Yasinan, orang tua Wali santriwan santriwati Ponpes Bismillah Pematang panjang. 


Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Salah seorang Pengurus Ponpes dilanjutkan dengan sambutan Pimpinan Ponpes Bismillah Pematang Panjang Buya Pebrialdi S.Hi.MH.


Ikut memberikan kata sambutan dalam acara tersebut,  Anggota DPRD Kabupaten  Sijunjung April Marshal S.Pd dan 

Wali Nagari Pematang Panjang,  Rio Suzandra.ST yang pada prinsipnya mengaturkan terima kasih atas berkenannya Buya Syafril disini dan mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan dengan baik.


AKP Syafril.S.Pd dalam ceramah agamanya  menguraikan tentang peristiwa perjalanan Isra' dan  mi'raj, tujuan dan hikmah yang terkandung dalam memperingati Isra'dan mi'raj yaitu menjemput perintah Shalat 5 waktu sehari semalam. 


Kegiatan berakhir sekira pukul 12.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib. 


#GP  |  Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS