Camat Kamang Baru Asrijal, SH Ajak Masyarakat Bawa Anak Anaknya Imunisasi Folio. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Kamang Baru Asrijal, SH Ajak Masyarakat Bawa Anak Anaknya Imunisasi Folio.

Selasa, Maret 07, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Camat Kamang Baru Asrijal, SH meresmikan kegiatan Imunisasi Folio gratis tingkat Kecamatan Kamang dan  Puskesmas Sungai Lansek di  Nagari Lubuk Tarantang, Senin (6/3)


Kegiatan yang ditandai dengan pengguntingan pita di TK Lubuk Tarantang itu, dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Kecamatan Kamang Baru, Ny.Icalmi Asrijal, Pimpinan Puskesmas, Unsur Forkopimcam , Wali Nagari Lubuk Tarantang, Ketua PKK Nagari Lubuk Tarantang,  Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat setempat.


Dalam pengarahannya, Camat Asrijal menyampaikan bahwa, imunisasi folio sangat penting bagi  anak anak usia 0-59 bulan.  Kita imunisasi anak anak kita saat ini, untuk mencegah  folio bagi masa depan anak anak kita nanti. 


Diingatkan Asrijal, jangan sampai gara gara  waktu 30 menit sekarang tidak  membawa anak kita untuk imunisasi folio, pada masa depannya terjadi kelumpuhan, kita sebagai orang tua  akan menyesal seumur hidup, makanya  sekaranglah kita persiapkan masa depan yang baik bagi anak kita itu.



Justeru itu, mari kita bawa keluarga dekat kita  atau masih ada keluarga dan  tetangga kita yamg  blum mau membawa anaknya, marilah kita beri pengertian kepada ibu ibu itu, bahwa imunisasi folio ini utk kesehatan anak kita dimasa depannya.


Ditegaskan Asrijal, masa depan anak kita yang lebih baik itu ditentukan dari sekarang, justeru itu orang tua saat ini membawa anak anaknya untuk diimunisasi folio pada tanggal 6-11 Maret 2023.


"Jangan biarkan folio merenggut kehidupan masa depan anak anak kita. Folio itu nantinya membuat kelumpuhan permanen tak bisa diobati, hanya bisa dicegah dengan imunisasi folio dari sekarang," tegas Asrijal.



Hal yang sama juga di lakukan Camat Kamang Baru, Asrijal, SH di Nagari Maloro pada hari ini Selasa (7/3)  bekerjasama dengan Pimpinan Puskesmas Air Amo, Bhabinkamtibmas,  Wali Nagari setempat  dan undangan lainnya.



#GP |  Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS