Tanjung Bonai Aur "Luar Biasa" Camat Sumpur Kudus Arwilson Saat Menghadiri Senam Massal Germas di TBA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tanjung Bonai Aur "Luar Biasa" Camat Sumpur Kudus Arwilson Saat Menghadiri Senam Massal Germas di TBA

Kamis, Februari 16, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Tanjung Bonai Aur ini sangat luar biasa, ungkap Camat Sumpur Kudus Arwilson,S.PKP  mengawali kata sambutannya pada saat pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di lapangan bola kaki Bundo Kandung Liban Bungkuak Tanjung Bonai Aur (TBA), Rabu (15).


"Saya bangga dan bahagia melihat semangat masyarakat TBA ini dalam menyemarakan peringatan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 74 tahun ini, sungguh luar biasa ramainya senam massal Germas saat ini," Aku Arwilson.


"Saya mengapreseasi  kegiatan Senam Massal Germas memeriahkan HJK Sijunjung ke 74  yang telah diprakarsai  Pemerintah Nagari Tanjung Bonai Aur bersama PKK Nagari saat ini," lanjut Arwilson.


Wali Nagari Tanjung Bonai Aur Hendra Basri, dalam laporannya mengatakan, kegiatan senam massal Germas ini diikuti  Tokoh masyarakat, tokoh Adat, Perangkat Nagari Tanjung Binai Aur dan Tanjung Bonai Aur Selatan, Lembaga Nagari, Kelompok/organisasi Masyarakat, kelompok lansia  dan  anak - anak, murid, pelajar, Siswa/i dari instansi pendidikan yang berasal dari dua Nagari (TBA & TBA Selatan) mulai dari  PAUD/TK, SD, MTsN, SMP dan SMA serta majelis guru.


Selain Camat Sumpur Kudus Arwilson, hadir juga pada kesempatan tersebut,  Kapolsek Sumpur Kudus,  Danramil 08 Kumanis ,  Kepala Puskemas Kumanis semuanya bersama staf dan Ketua KAN Tanjung Bonai Aur Z. Dt. Gindo Jalelo


Selanjutnya, Wali Nagari TBA, Hendra Basri menyampaikan  bahwa kegiatan ini  bertujuan untuk meningkatkan pola kehidupan sehat kearah yang lebih baik, selain  Senam Massal, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh pihak Puskesmas.


Tidak kalah meriahnya pada saat ini kita juga bisa menyaksikan  perlombaan - perlombaan permainan rakyat, serta dihibur dengan Orgen Tunggal TM Musik Ent. yang merupakan unit BUMNag Tanboa Mandiri Tanjung Bonai Aur.


"Didalam tubuh yang sehat, terdapat pemikiran yang waras", itulah motto kegiatan kita hari ini,  ungkap Hendra Basri sembari  menghimbau  peserta kegiatan untuk mengikuti kegiatan sampai selesai.


Yang tak kalah pentingnya ujar Hendra Basri, kita selalu mengingatkan kepada generasi muda bahwa kita akan memperingati HJK Sijunjung dan terima kasih kami  kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh Adat Z. Dt, Gindo Jalelo, S. Dt. Sumurajo dan para donatur  yang selalu mendukung kegiatan Nagari ini.


Dalam kegiatan sedang  berjalan, membuat para peserta lebih gembira dan menambah semangatnya untuk  mengikuti perlombaan dengan kedatangan TP. PKK Kabupaten Sijunjung yang diwakili oleh ibuk Sovina Yulia dan Ibuk Devi didampingi TP. PKK Nagari TBA Ny. Sutri Hendra.



#GP | Herman | Hendra B


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS