Kabid Pustaka Rika Nursanti S. Pt. MM: Grup SMPN 13 Sijunjung Raih Juara Pertama Lomba Panduan Suara Mars Perpustakaan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kabid Pustaka Rika Nursanti S. Pt. MM: Grup SMPN 13 Sijunjung Raih Juara Pertama Lomba Panduan Suara Mars Perpustakaan.

Rabu, Februari 15, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Lomba paduan suara Mars Perpustakaan  pelajar SLTP se Kabupaten Sijunjung dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 74 di halaman depan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Muaro, Rabu (15/2) berlangsung sukses dan penuh kegembiraan.


Kepala Bidang Pustaka Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung Tika Nursanti, S.Pt.MM kepada media mengatakan, kegiatan lomba paduan suara tersebut diikuti 14 Sekolah itu dibuka secara resmi oleh Bunda Literasi Kabupaten Sijunjung,Ny.Riri Benny Dwifa.


"Baik peserta dan penonton tampak  bergembira dan penuh antusias mengikuti lomba paduan suara Mars Perpustakaan ini," lanjut Tika.


Dalam kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs.Darlias dan undangan lainnya, Bunda Literasi Ny.Riri Benny Dwifa menyampaikan  apresiasi kepada segenap panitia  atas terlaksananya kegiatan lomba paduan suara Mars Perpustakaan tingkat SLTP se Kabupaten Sijunjung ini.


Kepada seluruh masyarakat dan generasi muda Kabupaten Sijunjung Lansek Manih, Bunda Literasi Ny.Riri Benny Dwifa  juga memberikan himbauan agar semua komponen  melakukan kegiatan  "gemar membaca"  dalam wilayah Kabupaten Sijunjung.


"Mari kita semua warga Kabupaten Sijunjung ini, terutama para generasi muda menjadi orang yang gemar membaca, karena dengan membaca itu, kita akan  memiliki referensi atau ilmu pengetahuan yang sangat berguna dalam mengarungi kehidupan ini," imbaunya.


Bertindak sebagai dewan juri dalam lomba tersebut adalah  Drs Refredi MN dari pegiat seni Kabupaten Sijunjung, Tasrial Effendi M.Pd dari Dikbud, Rafika Marfy SPd dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.


Menurut Tika Nursanti, keluar sebagai Juara pertama adalah grup paduan suara dari SMPN 13 Sijunjung, juara kedua diraih oleh  grup SMPN 16 Sijunjung, sedangkan  juara ketiga ditempati oleh grup SMP Islam As-Salam  Tanjung Gadang 



#GP | Herman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS