SMANSASI CUP 3 SMAN 1 Sijunjung Berlangsung Meriah Dibuka Kacabdin Wilayah V Drs.Rahmad.MM. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SMANSASI CUP 3 SMAN 1 Sijunjung Berlangsung Meriah Dibuka Kacabdin Wilayah V Drs.Rahmad.MM.

Jumat, Februari 24, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Cabang Wilayah V Dinas Pendidikan Sumbar, Drs.Rahmad.MM membuka secara resmi kegiatan  "SMANSASI CUP 3"  di SMAN 1 Sijunjung, Kamis (23/2).

Kegiatan SMANSASI CUP 3 diadakan  dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 41 SMAN 1 Sijunjung dengan pertandingan bola basket antar SMA dalam Wilayah Cabang V, meliputi Kabupaten Sijunjung, Dharmaraya dan Kota Sawahlunto tanggal, 23-25 Februari 2023 mendatang.


Selain itu, kata Kepala SMAN 1 Sijunjung Eka Febri, M.Pd  juga akan diadakan Musabaqoh Sarhil Quran (MSQ) antar SMP/MTs, Story Telling antar SMP/MTs, Olimpiade IPA, IPS dan Matematika antar SMP/MTs dan Solo Song antar SMP/MTs dalam Wilayah Cabang V Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar.


Kepala Cabang Dinas Wilayah V Rahmad dalam pengarahannya, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan OSIS SMAN 1 Sijunjung dalam memperingati HUT SMAN Sijunjung yang ke 41 tahun 2023.



Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Devika Rahmi, S.Pd selaku Koordinator umum kegiatan ini menjawab media goparlement via WhatsAppnya,  mengatakan, hari Kamis (23/2) telah dilangsungkan pertandingan bola basket dan MSQ, namun bola basket belum selesai, dilanjutkan siang Jumat ini dan MSQ telah tuntas kemarin.


Menurut Devika, hari Jumat ini akan dilanjutkan dengan lomba Olimpiade IPA IPS dan Matematika, Solo Song dan lainnya, namun pengumuman pemenangnya diumumkan, Sabtu pada acara penutupan.


"Alhamdulillah kegiatan ini  semuanya berlangsung dengan aman, tertib dan penuh dengan rasa kekeluargaan dan gembira," papar Devika Wakil Kepala Bidang Kesiswaan itu.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS