Peringatan Isra Mi'raj Di SMKN 8 Sijunjung di Kunjungan Alumni. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peringatan Isra Mi'raj Di SMKN 8 Sijunjung di Kunjungan Alumni.

Jumat, Februari 17, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Cuaca pagi sejuk menusuk jiwa kabut masih enggan meninggalkan bukit embun berkilauan dari balik dedaunan dikawasan Bukit Indah SMKN 8 Sijunjung, Jumat (27/2) pagi.


Kepala SMKN 8 Sijunjung Putri Andam Dewi, M.Pd., mengatakan, dalam suasana yang demikianlah, kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad, SAW dimulai dengan tadarus bersama.



"Suasana khusuk dan khidmat terdengar dari siswa dan guru yang melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an," pungkas Andam Dewi kepala Sekolah kepariwisataan itu.


Dikatakannya, kita bersyukur kepada Allah SWT, atas sumbangan Al-Qur'an dari Prof Novesar Jamarun  tim Peduli Sijunjung  yang diserahkan oleh Kakanda Indra Masa hari Minggu 12/2/2023 lalu telah kami manfaatkan.



"Semoga menjadi  limpahan pahala selalu bagi orang yang memberi dan membaca Alquran tersebut," beber Andam Dewi 


Berikutnya dilanjutkan ceramah agama oleh Ustad Pardi Syahri dan lomba Cerdas Qur'an antar kelas, lomba yang ditunggu- tunggu  para siswa saat peringatan Isra Mi'raj kali ini. 


Dengan antusias dan bersemangat mereka menjawab pertanyaan yang dilontarkan. Semoga kegiatan ini semakin memupuk rasa percaya diri untuk berkompetisi.


Saat kegiatan berlangsung,  dikunjungi alumni SMKN 8 Sijunjung yang kuliah pada jurusan kepariwisataan di Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Bukittinggi.


Andam Dewi menuturkan, jika generasi muda daerah ini, Ingin menekuni bidang pariwisata dan bekerja sambil kuliah? Atau kuliah sambil bekerja? Sekolah di SMK Negeri 8 Sijunjung saja lah tempatnya.



#GP | PAD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS