PEMISIWA 1 SMKN 8 SIJUNJUNG BERAKHIR - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PEMISIWA 1 SMKN 8 SIJUNJUNG BERAKHIR

Kamis, Februari 09, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Raja siang bersinar dengan terik, angin sepoi-sepoi melambai di sela pepohonan nan rindang dari atas bukit. Cakrawala menjemput senja pulang ke peraduan. Ketika itulah berakhirnya kegiatan pekan ekspresi minat dan bakat  siswa kesatu (Pemisiwa 1) di SMKN È¢ Sijunjung pada hari Rabu, 8/2/2023.


Kepala SMKN 8 Sijunjung Putri Andam Dewi, M.Pd mengatakan, para peserta sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan ini. Semoga hal sederhana nan penuh makna ini  bisa konsisten kami lakukan dimasa yang akan datang.


Terima kasih kepada para dewan juri, peserta lomba menulis dan melukis, dan tim pertandingan bola voli yang telah berkenan berkompetisi ke SMK Negeri 8 Sijunjung.


Ucapan terima kasih tiada hingga, kami sampaikan pula kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini. Dan selamat diaturkan kepada para pemenang fotografi yang lolos kurasi dewan juri.


Tim bola voli putra  juara 1 diraih oleh SMP Negeri 47 Sijunjung, juara 2 diraih oleh tim voli MTsN 4 Sijunjung, dan  juara 1 tim voli putri juga  diraih oleh SMP Negeri 47 Sijunjung, juara 2 putri diraih oleh SMP Negeri 4 Sijunjung.


Pemenang melukis juara 1 diraih oleh Gana Zaky siswa SMP Negeri 4 Sijunjung, juara 2 diraih oleh Bella Desita Mutia siswa SMK Negeri 8 Sijunjung, juara 3 diraih oleh Rayzefo siswa SMK Negeri 8 Sijunjung.


Untuk pemenang lomba menulis belum  diumumkan panitia karena masih dalam proses penilaian dewan juri. Semoga bisa segera kami umumkan dan membuat antologinya untuk diserahkan saat pemberian hadiah nanti.


"Selamat kepada para pemenang mohon maaf kepada peserta yang belum meraih kemenangan. Sampai bertemu pada kegiatan PEMISIWA selanjutnya. Salam inovatif," ungkap Andam.



#GP | Herman  | PAD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS