Kadis Parpora Afrineldi SH: Luar Biasa Ramai dan Meriah Olahraga Jalan Sehat Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kadis Parpora Afrineldi SH: Luar Biasa Ramai dan Meriah Olahraga Jalan Sehat Sijunjung.

Kamis, Februari 09, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Sijunjung Afrineldi SH berikan apresiasi kepada semua peserta jalan jantung sehat bersama KONI Kabupaten Sijunjung, Rabu (8/2).


"Alhamdulillah rame dan meriah,  jalan sehat bersama KONI Kabupaten Sijunjung dalam memeriahkan hari jadi kabupaten (HJK) 74 hari ini, luarbiasa sambutan masyarakat," kata Afrineldi SH.


"Apresiasi juga kepada Pengurus KONI dan segenap panitia yang telah prakarsai kegaiatan jalan sehat ini,  semoga dengan  banyaknya kegiatan keolahragaan dapat  meningkatkan kebugaran masyarakat  Kabupaten Sijunjung," ungkapnya saat penyerahan door prize usai kegiatan jalan sehat tersebut.


Kelihatan banyak masyarakat yang bergembira mendapatkan  berbagai door prize  usai  kegiatan jalan sehat yang diprakarsai KONI Kabupaten Sijunjung di Ruang Terbuka Hijau (RTH) ini.


Ketua Panitia pelaksana Yulius Adi, menuturkan  route jalan sehat bersama KONI ini, star dari RTH menuju Mapolres Sijunjung dan belok kiri via depan Masjid Agung Istiqlal Muaro terus sampai ke simpang SMPN 7 Sijunjung belok kiri dan finis kembali di RTH.


"Di depan masjid Agung Istiqlal Muaro ada pos panitia  peserta menerima dua kupon tanda peserta jalan sehat  yang satu disimpan dan yang satu dimasukan dalam kotak yang disediakan di tempat finis  akan di undi untuk mendapatkan Doorprize yang panitia dan sponsor sediakan," papar Yulius. 


Ketua KONI Kabupaten Sijunjung Rusdianto mengatakan, kegiatan ini terlaksana dengan baik  atas kerjasama  panitia dan semua pihak termasuk para donatur atau sponsor, tahun ini baru bisa kita persembahkan "sepeda motor" sabagai hadiah utamanya, pada tahun mendatang kita berharap bisa lebih besar lagi.


Rusdianto menjawab media ini di lapangan bola kaki saat menonton pertandingan PS Pemkab Sijunjung dengan PS Pemkab Dharmasraya, mengatakan  yang berhasil mendapatkan hadiah utama sepeda motor itu adalah salah seorang ibu ibu dari Persit


"Apresiasi sekali, kegiatan yang kita gagas  ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan aparatur sipil Pemkab Sijunjung dan dilepas juga secara  resmi oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa," terang Rusdianto.



#GP |  Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS