Para Duta SMKN 1 Sijunjung Memang Hebat, Juara I Putra Dan Putri Festival Solo Song Pop Minang Techno Art III di SMKN 2 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Para Duta SMKN 1 Sijunjung Memang Hebat, Juara I Putra Dan Putri Festival Solo Song Pop Minang Techno Art III di SMKN 2 Sijunjung.

Jumat, Februari 10, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala SMKN 1 Sijunjung Jufri, S.Pd merasa bahagia dan bangga atas prestasi duta-duta SMKN 1 Sijunjung berhasil meraih Juara I Putra, Juara I  Putri, plus Juara II Putra dan Harapan I Putri pada Festival Solo Song Pop Minang Techno Art III di SMK Negeri 2 Sijunjung. 


Demikian diungkapkan Jufri, S.Pd menjawab pertanyaan media atas prestasi yang diperoleh  sekolahnya di Festival Solo Song Pop Minang tingkat SLTA se Kabupaten Sijunjung pada even Techno Art III SMKN 2 Sijunjung, Kamis (9/2) kemarin.


Didampingi Wakil Sekolah Bidang Kesiswaan Ferdi Yogi SS., Jufri mengatakan, Debi Susika dan Muhammad Rifki meraih juara pertama putri dan putra dalam festival Solo Song Pop Minang itu dan Indra Wahyu juara kedua putra serta Wawaddah Tuljannah juara harapan satu bagian putri.


Menurut Ferdi Yogi, keenam duta yang diutus dalam festival tersebut semua menjadi finalis di SMKN 2 Sijunjung tahun 2023 ini. "Ini memang prestasi luar biasa dicapai siswa dan siswi SMKN 1 Sijunjung tahun ini".


Enam orang yang menjadi duta SMKN 1 Sijunjung dalam even tersebut, Debi Susika, Muhammad Rifki, Indra Wahyu, Wawaddah Tuljannah, Wutri Sofia Rahmi dan Nada Zahrani, ujar Ferdi Yogi.


"Kami bangga dan bahagia atas prestasi kalian semua, telah memberikan kado terindah buat keluarga besar SMKN 1 Sijunjung," ungkap Jufri dan Ferdi sambil menyalami mereka kamarin.



"Terima kasih buat para pembimbing hebat dan  kepada  Kacabdin Wilayah V Sumbar,  atas dukungan yang luar biasa untuk penyelenggaraan even di SMK Negeri 1 dan 2 Sijunjung untuk kompetisi bakat seni dan olahraga anak anak kita di Kabupaten Sijunjung ini," papar Jufri.



#GP  |  Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS