Camat Tanjung Gadang Emil Evan, SSTP : Apresiasi PKK Nagari se Kecamatan Tanjung Gadang dan Buka Resmi Lomba Ekspose Ketua PKK. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Tanjung Gadang Emil Evan, SSTP : Apresiasi PKK Nagari se Kecamatan Tanjung Gadang dan Buka Resmi Lomba Ekspose Ketua PKK.

Kamis, Februari 09, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- TP PKK Kecamatan Tanjung Gadang, melaksanakan lomba ekspose Ketua PKK Nagari dan lomba paduan suara dengan lagu Mars Dasa Wisma dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 74 di Gedung UDKP Kecamatan Tanjung Gadang, Kamis (9/2).


Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Gadang, Ny.Zolla Emil Evan kepada media mengatakan, kegiatan itu diikuti 9 Negari dibuka secara resmi oleh Pembina PKK Camat Tanjung Gadang Emil Evan, SSTP dihadiri TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny.Lena Afrizal yang sekaligus Ketua Dewan Juri dalam lomba ini.


Camat Tanjung Gadang Emil Evan.SSTP dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi acara tersebut, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya  kepada TP PKK nagari se kecamatan Tanjung Gadang atas partisipasi, kontribusi dan sinergitas yang sangat luar biasa selama ini.


TP PKK nagari selalu mensuport setiap program dan kegiatan baik ditingkat nagari, kecamatan dan kabupaten, hal ini tentunya memberikan semangat dan kekuatan yang luar biasa bagi pemerintah nagari dan kecamatan untuk terus secara bersama-sama  mewujudkan berbagai progam pembangunan dan pemberdayaan yang membutuhkan peran aktif PKK, ungkap Emil Evan.


Selanjutnya Emil Evan juga berikan apresiasi kepada seluruh wali nagari SE Kecamatan Tanjung Gadang yang juga menghadiri kegiatan lomba ekspose Ketua PKK dan paduan suara lagu mars Dasawisma hari ini.


Pengurus TP PKK Kabupaten Sijunjung  yang diwakilib Ny.Lena Aprizal yang juga Ketua Tim Juri lomba ini,  sangat mengapresiasi kemeriahan acara dan kesuksesan penyelenggaraannya lomba dalam HJK Sijunjung ke 74 saat ini.


Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Gadang Ny.Zolla Emil Evan selaku Ketua Panitia pelaksana dalam laporannya, menekan  bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi keluarga besar PKK se Kecamatan Tanjung Gadang serta ajang kreatifitas dan unjuk kekompakan PKK dimasing-masing  nagari dalam momentum peringatan Hari Jadi kabupaten (HJK) Sijunjung ke 74.


Dikatakan Ny.Zolla Emil Evan yang berhasil menjadi juara dalam lomba ekspose Ketua  PKK adalah Nagari Timbulun sebagai juara pertama, juara kedua diraih oleh Ketua  PKK Nagari Tanjung Gadang sedangkan.Ketua  PKK Nagari Sinyamu menduduki juara ketiga.


Dalam lomba paduan suara dengan lagu mars Dasawisma juara I diraih oleh grup Nagari Taratak Baru Utara, juara  II diraih oleh grup Nagari Taratak Baru sedangkan juara ketiga diraih oleh grup Nagari Tanjung Gadang.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS