Novi Defsamirwati : Sebanyak 22 SMP dan MTs Kabupaten Sijunjung Akan Ikut Ramaikan Kolase Smkempasi di SMKN 4 Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Novi Defsamirwati : Sebanyak 22 SMP dan MTs Kabupaten Sijunjung Akan Ikut Ramaikan Kolase Smkempasi di SMKN 4 Sijunjung

Sabtu, Februari 04, 2023


Sijunjung (SUMBAR) Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMKN 4 Sijunjung Novi Defsamirwati,S.Pd mengatakan, kini kami  sedang giatnya menyampaikan dan  mengirimkan undangan ke 22 SMP dan MTs dalam Kecamatan Kamang Baru, Tanjung Gadang dan sebagian Kecamatan Sijunjung sebagai persiapan pelaksanaan Kolase Smkempasi yang akan digelar,21-23 Februari mendatang.


Novi Defsamirwati yang juga Koordinator pelaksana didampingi Ketua panitia Kolase Smkempasi Trin Wahyuni, S.Si berharap kompetisi ini menjadi sebagai wadah untuk menampung dan mengembangkan kreativitas dan kemampuan siswa di bidang olahraga dan seni. 


Lebih lanjut dikatakannya,  kegiatan kompetisi ini juga bisa menjadi ajang untuk memperkenalkan kondisi terbaru kampus SMK Negeri 4 Sijunjung kepada para siswa SMP dan MTs di daerah ini.


Dikatakan Novi, dalam kolase kita mengadakan pertandingan bidang olahraga  voli bagi putri dan futsal bagi putra. bidang seni, lomba solo song lagu religi,  selain itu kita juga mengadakan Fashion show dengan tema "Songket Kreasi" yang bertujuan  melestarikan budaya lokal Minangkabau sekaligus promosi program keahlian busana.  


Yang menarik lagi dalam kolase ini kita juga mengadakan  lomba fotografi tanpa editing dengan kamera HP siswa seputar kegiatan KOLASE nantinya. lomba fotografi menggunakan HP tanpa peralatan  tambahan, karena kita ingin memaksimalkan HP siswa untuk kegiatan  hal-hal yang positif.



"Jadi dalam Kolase  Smkempasi yang bertujuan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) sekolah tahun ini, kita fokus untuk lomba dan kompetisi tingkat SMP dan MTs saja," papar Novi yang diaminkan Wahyuni.



Pada kesempatan ini, kita berharap kerjasama semua pihak untuk terlaksananya kegiatan dimaksud, bagi para pebisnis dapat menampilkan spanduk bisnisnya tentu dengan menjadi sponsor kegiatan kita ini.


Alhamdulillah, kata Novi kegiatan kita ini mendapat dukungan penuh dari Pengurus Komite Sekolah dan pemerintah Nagari Muaro Takung.


"Kita menghimbau semua anggota alumni SMKN 4 Sijunjung dimana pun berada kami undang untuk datang kembali ke kampus guna memberikan dukungan dan menjadi sponsor atas pelaksanaan kegiatan ini," ujar Novi.


#GP  |  Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS