FGD Bahas Rencana Penilaian Pelayanan Publik Nagari Award di Kabupaten Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

FGD Bahas Rencana Penilaian Pelayanan Publik Nagari Award di Kabupaten Sijunjung

Sabtu, Februari 25, 2023


Sijunjung(SUMBAR).GP - Pada hari kedua, Sabtu (25/2/2023), Pemkab Sijunjung bersama Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) dalam Forum Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan di Hotel UNP membahas rencana Penilaian Pelayanan Publik "Nagari Award" di Kabupaten Sijunjung.


"Tujuan dari "Nagari Award" untuk meningkatkan kualitas Yanlik disemua nagari. Dengan adanya kegiatan tersebut untuk meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan di nagari dan memetakan kondisi Yanlik nagari dan mendukung misi kesatu Pemda Sijunjung  (meningkat kualitas pelayanan publik yabg efeisien, efektif dan responsif berbasis reformasi  birokrasi-red) ," kata Bupati Sijunjung diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Sijunjung, dr.H. Edwin Suprayogi, MKes, didampingi Ketua F.Yanlik, Saptarius, Sekretaris, Fajar Septrian, dan Khairuddin dan Dr. Zikri Alhadi (anggota F.Yanlik).


Dalam penilaian "Nagari Award" pelaksananya, kata bupati, yakni Forum Pelayanan Publik, Tim Yanlik Pemda (Asisten, Bag. Organisasi, DPMN dan Kecamatan). Waktu penilaiannya, direncanakan pada Maret hingga Nopember 2023.


"Strategi standar Yanlik nagari dilakukan melalui proses seminar (UNP), Advokasi kepala Dinas PMN  dan kecamatan selaku pembina Yanlik sesuai arahan bupati. Kesepakatan bersama pembinaan peningkatan Yanlik antara DPMN, kecamatan dan FPP serta dalam upaya penguatan kedudukan, tugas FPP serta penguatan fungsi FPP perlu diperhatikan,"tambah Fajar dan Edwin Suprayogi.


#GP  | Herman | ius 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS