Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bidang Pembinaan Paud dan PNF Akan Laksanakan Sosialisasi Penyusunan RKAS 2023 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bidang Pembinaan Paud dan PNF Akan Laksanakan Sosialisasi Penyusunan RKAS 2023

Selasa, Februari 28, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Bidang Pembinaan Paud akan melakukan sosialisasi Penyusunan RKAS tahun 2023  bagi 361 lembaga Paud di Aula Dinas Pendidikan setempat, Rabu sampai Jumat 1-3 Maret 2023.


Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang Pembinaan  Paud dan PNF Delvianti Basri,SE mengatakan hal itu kepada media diruang kerjanya, Selasa(28/2).


Sosialisasi Penyusunan RKAS tersebut pada hari pertama, Rabu (1/3) diikuti oleh Kepala lembaga Paud dari Kecamatan Kamang Baru 60 Paud, Kupitan  18 Paud dan Sumpur Kudus 52 Paud dengan jumlah 130 Paud.


Pada hari kedua, Kamis (2/3) diikuti oleh Kecamatan Tanjung Gadang 46 Paud, Lubuk Tarok 34 Paud dan Koto VII 44 Paud jumlah 124 Paud, sedangkan pada hari Jumat (3/3) diikuti oleh Kecamatan Sijunjung 81 Paud dan IV Nagari 26 Paud dengan jumlah 107 Paud.


Dikatakan Delvianti Basri, selain sosialisasi Penyusunan RKAS pada hari tersebut juga dilakukan MOU Penerima Bantuan BOP tahun 2023.


Kegiatan tersebut nanti dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diwakili Kepala Bidang Pembinaan Paud dan PNF Hendri Nurka, S.Sos., M.Si dengan Nara Sumber adalah Kasubag Keuangan dan Aset serta Pejabat Bidang Paud Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, jelas Delvianti.


#GP |  Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS