Suatu Kebahagiaan Bila Berfoto Dengan Mak Lepoh - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Suatu Kebahagiaan Bila Berfoto Dengan Mak Lepoh

Selasa, Februari 07, 2023



Sijunjung (SUMBAR). GP- Seorang artis , juga seorang pelawak terkenal  Minangkabau,  Mak Lepoh (46) hadir di Jorong Timbulun Patah, Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat dalam rangka memenuhi undangan Mas Amin, Pimpinan Idola Musik.


Kedatangannya sangat menarik perhatian para tamu undangan dan berebut untuk berfoto selfie bersama artis kondang itu. "Suatu kebahagiaan bila dapat berpoto dengan Mak Lepoh," ungkap para tamu dalam pesta Siti Kumala Fauziah dengan Al Davig.


"Saya berasal dari Paninggahan, Solok. Pernah kuliah di Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang tetapi belum berhasil mendapatkan ijazah. Namun mujurnya saya sudah menyelesaikan 30 album. Tambah lagi saya pernah dapat mengajar di luar negeri yaitu di  Negeri Sembilan , Malaysia".


Hal ini disampaikan oleh Lepoh kepada awak media go parlement di Pesta pernikahan Siti Kumala Fauziah dengan Al Davig, Senin, 6/2.


Lebih lanjut Mak Lepoh memaparkan bahwa dia dulu bersekolah di SMKN 7 Padang, jurusan Kerwitan. "Dari kecil saya sudah aktif main randai . Saya sangat suka dengan tari-tarian tradisional. Terutama tari-tarian yang ada dalam kesenian randai", Ujar anak sulung dari sepuluh bersaudara ini.


"Dulunya saya hanya tertarik pada seni tari. Kemudian sesampainya di SLTA baru tertarik pada dunia tarik suara dan dunia komedi. Sekarang saya juga jadi yutuber", ungkap pemuda pengagum Joni Iskandar ini.


"Saya menyanyi dan melawak  tidak hanya sekedar menghibur penonton saja tetapi ada pesan moral yang terselubung di dalamnya", tutur artis Minangkabau yang juga seorang follower pelawak Tarzan ini.


# GP | Herman | Bur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS