Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pd.I didampingi Kadis Parpora resmikan Turnamen Sumpur Kudus Cup VI. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pd.I didampingi Kadis Parpora resmikan Turnamen Sumpur Kudus Cup VI.

Minggu, Januari 08, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofyan Hendri S. Pd.I bersama Kepala Dinas Parpora diwakili Kabid Olahraga, Indra membuka secara resmi Turnamen Sumpur Kudus Cup VI dilapangan bola kaki setempat,  hari Sabtu, (7/1).


Dalam sambutannya Syofyan Hendri pada turnamen Sumpur Kudus Cup VI / 2023 yang bertemakan "Jalin silaturrahiim dan junjung tinggi sportivitas" menyampaikan  apresiasi kepada panitia, generasi muda dan pemerintah nagari yang menggelar event bola kaki ini.


Dengan semangat olah raga yang luar biasa sekali dari nagari ini, akan lahir atlet bola kaki yang profesional,  maka tumbuh jiwa sportivitas generasi muda dalam membangun nagari, daerah dan bangsa Indonesia yang dicintai ini.


"Ayo kita bangun nagari ini dengan kebersamaan dan kolaborasi di setiap kegiatan apapun yang akan dibuat, saya yakin dan percaya  masyarakat Sumpur Kudus selalu kompak dalam membangun nagarinya," ujar Syofyan beri semangat.


"Harapan kita kedepannya agar tumbuh atlit- atlit berprestasi  yang lebih mempromosikan Sumpur Kudus yang terkenal  dengan Makkah Darek keluar sana," paparnya.


Lebih dari itu adalah dengan kegiatan olahraga apapun cabangnya, akan berdampak dengan kesehatan pisik dan fikirannya seperti ungkapan " Didalam tubuh yang sehat terdapat otak yang cerdas," jelas Syofyan dihadapan peserta event, Kabid Olahraga, Disparpora, Wali Nagari Sumpur Syarijal, S.Ag.


Wali Nagari Sumpur Kudus Syarijal, S.Ag dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang kepada peserta turnamen dan terima kasih atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Syofyan Hendri dan Kabid Parpora dalam membuka turnamen ini.


Dikatakan Syarijal, sebanyak 16 klub sepakbola  dari berbagai Kabupaten dan Kota  ikut dalam ajang Turnamen Sumpur Kudus Cup VI ini.  Kegiatan turnamen ini  rutin  kami lakukan untuk menumbuhkan bakat dan minat anak muda kami agar dia nanti kelak menjadi atlet yang berprestasi.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS