Team Penilai dari TP PKK Kabupaten Dharmasraya Kunjungi Nagari Siguntur. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Team Penilai dari TP PKK Kabupaten Dharmasraya Kunjungi Nagari Siguntur.

Jumat, Januari 13, 2023


Dharmasraya(SUMBAR).GP-  Team Penilai Dasawisma berprestasi dan Posyandu Berprestasi dari TP PKK Kabupaten Dharmasraya mengunjungi Dasawisma Melati Jorong Koto Tuo yang mewakili Nagari Siguntur, Kecamatan Sitiung, Jumat (13/1).


Setelah ekspose kegiatan Dasawisma Melati oleh Ketua Dasawisma Darnengsih di Kantor Bupati Dharmasraya di hadapan Team Juri dari TP PKK Kabupaten Dharmasraya beberapa hari lalu, Dasawisma  Nagari Siguntur berhasil masuk 6 Besar.


Maka secara langsung Team Penilai dari TP PKK Kabupaten Dharmasraya meninjau langsung ke lapangan, Team  Penilai TP PKK Kabupaten Dharmasraya itu  disambut  di Ruangan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Anugrah Koto Tuo  oleh Ketua PKK Kecamatan Sitiung, Wali Nagari Siguntur, Hamdan,  Ketua TP  PKK Nagari Siguntur, Musnainir, Kepala Jorong se Nagari Siguntur, Ketua PKK Jorong, Ketua TBM Anugrah Koto Tuo, Ketua Dasawisma, Ketua KWT dan Kader se Nagari Siguntur.


Dalam sambutannya Wali Nagari Siguntur, Hamdan, menyampaikan rasa syukurnya,  PKK Nagari Siguntur berhasil masuk 6 Besar  se Kabupaten Dharmasraya yang diwakili Dasawisma melati dan berharap meraih juara di Kabupaten Dharmasraya nantinya.


Ekspose Dasa Wisma Melati Koto Tuo dibacakan oleh Ketua PKK Jorong Koto Tua  Friska Acdiva, dalam eksposenya ketua PKK Jorong menyampaikan 10 Program Pokok PKK dan Kegiatan kelompok kerja yang telah dijalankannya.


Dalam peninjauan lapangan Team Penilai dari TP PKK Dharmasraya itu, didampingi Camat Sitiung, Novandri Rismi, S.STP, MM beserta rombongan, Wali Nagari Siguntur, Hamdan, Ketua PKK Nagari Siguntur, Musnainir, Kepala Jorong se Nagari Siguntur, Ketua dan Anggota Dasawisma, Ketua dan Anggota KWT dan Kader se Nagari Siguntur.


Team Penilai dari TP PKK Kabupaten Dharmasraya, selanjutnya mengunjungi secara langsung Dasawisma Melati, KWT BUGENVILL, KWT Mekar Jaya dan Usaha Madu Lebah milik Mas Gunawan.


Team Penilai  TP PKK Kabupaten Dharmasraya mengatakan, kami  akan menilai sesuai riil dilapangan, dan yang benar - benar layaklah yang akan menjadi juara dan mewakili Kabupaten Dharmasraya dalam  Jambore  Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Sawahlunto tahun ini.


Camat Sitiung, Novandri Rismi, S.STP.,MM berharap Nagari Siguntur yang diwakili Dasawisma Melati Jorong Koto Tuo bisa meraih juara, kami bangga melihat antusias dan kerjasamanya  ibu - ibu PKK di Nagari Siguntur dalam menyambut Team Penilai dari TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Bapak Wali Nagari Siguntur pun memberikan support penuh, ini akan menjadi kebanggaan bagi Kecamatan Sitiung jika Nagari Siguntur meraih Juara kata Camat Sitiung.


#GP | Herman| RDF 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS