SMKN 8 Sijunjung Gelar Latihan Dan Lomba Menulis Cerpen dan Esai tingkat SLTP dan SLTA se Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SMKN 8 Sijunjung Gelar Latihan Dan Lomba Menulis Cerpen dan Esai tingkat SLTP dan SLTA se Kabupaten Sijunjung.

Senin, Januari 16, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP- SMKN 8 Sijunjung yang merupakan sekolah pariwisata berkampus di Nagari Manganti Kecamatan Sumpur Kudus akan menggelar latihan dan lomba menulis cerpen dan esai serta pertandingan bola voli, selama dua hari, Selasa dan Rabu, 7 dan 8 Februari 2023.


Kegiatan yang sengaja diadakan dalam memeriahkan perayaan hari jadi Kabupaten Sijunjung tahun 2023 dikemas dalam Pekan Ekspresi Minat Dan Bakat Siswa ( Pemisiwa) 1 ini terbuka untuk siswa SLTP dan SLTA se Kabupaten Sijunjung, ujar Kepala SMKN 8 Sijunjung Andam Putri Dewi, M.Pd, Senin (16/1).


"Kegiatan ini terbuka untuk tingkat SLTP dan SLTA se Kabupaten Sijunjung, dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Sijunjung yang jatuh setiap tanggal 18 Februari," kata Andam.


Selain lomba menulis cerpen dan esai juga dilaksanakan lomba "fotografi" dengan tema" Potensi Wisata Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung meliputi tentang keindahan alam, kuliner dan seni budaya".


Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Nara Hubung Rasti Fadila.S dengan WA nomor 0823 2248 6774 dan Silvi Desela dengan WA nomor  0853 7447 9944, tambah Andam.

Untuk lebih jelasnya bisa lihat link untuk melihat ketentuan dan juknis lomba berikut ini;

https://drive.google.com/drive/folders/1iXGWxlKMLc3hGCU7I7zTLnL5cUiwYw8P?usp=sharing


Dalam even ini kita dewan pelatih dan penilai diantaranya Subhan yang merupakan penulis, pegiat literasi dan founder kelas menulis daring (KMD) elipsis. Berikutnya Yurnaldi dia Wartawan utama, penulis dan editor buku, mentor jurnalistik dan gerakan literasi dan terakhir Hamzah, S.Sn.,M.Sn dosen ISI Padang Panjang.

Untuk pendataran peserta dapat melalui link dibawah ini:

https://forms.gle/UhNCxVKGXaaEan8T6


Dikatakan Andam selain itu, dalam even Pemisiwa 1 tahun 2023 ini, kita juga akan  menggelar pertandingan bola voli antar siswa SLTP  se Kabupaten Sijunjung.


#GP | Herman 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS