Ketua Komisi V DPRD Provinsi Sumbar H.Deswanto Berikan Motivasi Belajar di SMAN 3 Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Komisi V DPRD Provinsi Sumbar H.Deswanto Berikan Motivasi Belajar di SMAN 3 Sijunjung

Selasa, Januari 10, 2023



Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua Komisi V DPRD Provinsi Sumbar, H.Deswanto berkunjung ke SMAN 3 Sijunjung di Tanjung Gadang dan berkesempatan memberikan informasi dan motivasi kepada para siswa SMAN 3 Sijunjung, Selasa (10/1)


Kunjungan Deswanto di SMAN 3 Sijunjung disambut dengan tari pasambahan dan tari kipas  yang ditampilkan siswi SMAN 3 Sijunjung binaan Guru seni Edho Nofriadi, S.Pd yang sangat menyita perhatian pengunjung terutama anggota dewan Deswanto. 


Menurut Kepala SMAN 3 Sijunjung, Drs.Zulkifli tujuan utama Bpk Deswanto melihat  pelaksanaan pekerjaan  bantuan pokir yang diberikannya  ke SMA Negeri 3 Sijunjung berupa satu paket  ( pagar , rehap WC , tempat parkir dan taman ) tahun anggaran 2022.


"Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada bapak Deswanto yang telah mengelontorkan dana pokirnya  ke SMAN 3 Sijunjung, sehingga SMAN 3 Sijunjung semakin nyaman, indah,  aman perparkira kendaraannya," ungkap Zulkifli.


Dalam sambutannya, H Daswanto  memberikan motivasi kepada seluruh siswa / i SMA Negeri 3 Sijunjung, agar tingkatkan kemauan belajar sampai ke jenjang yang paling tinggi, demi kehidupan yang lebih baik nantinya. 



"Pendidikan itu sangat penting demi kemajuan pribadi, keluarga, daerah dan bangsa. Bagi Mahasiswa yang kurang mampu hubungi  saya,  untuk diusulkan menerima Bea Siswa," tegasnya.



"Saya berusaha agar pendidikan di Kabupaten Sijunjung sejajar dengan kabupaten dan  kota yang maju lainnya di Sumatera Barat,  minimal masyarakat Sijunjung tamatan SLTA," paparnya.


"Pada tahun 2023 ini, saya juga berencana akan  memberikan bantuan dana Pokir ke SMAN 3 Sijunjung ini,  untuk melanjutkan pagar dan mencor lantai ruang kelas," ujar politisi PAN dan Alumni SMA Negeri 1 Padang itu. 


"Diakhir kegiatan melihat hasil proyek yang dikerjakan dengan dana pokirnya serta pertemuan motivasi bagi siswa dan siswi SMAN 3 Sijunjung, Deswanto berkenan untuk  photo bersama dengan tenaga Pendidik dan kependidikan," ungkap Zulkifli.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS